Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok untuk Jungkook BTS Si Pria Virgo

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin penasaran, sebenarnya cowok zodiak Virgo seperti Jungkook BTS menginginkan pasangan perempuan seperti apa. Jik coba dilihat berdasarkan kepribadian zodiaknya, ini beberapa zodiak yang cocok untuk Jungkook BTS si pria Virgo yang setia dan pekerja keras.

1. Capricorn

Pria Virgo seperti Jungkook BTS akan mudah jatuh cinta pada perempuan dewasa dan mandiri seperti zodiak Capricorn. Ia melihat perempuan seperti ini begitu mengagumkan dan patut diteladani. Ia juga merasa perempuan Capricorn begitu menantang untuk dirinya yang menghargai kerja keras dan keteguhan hati. Jika berniat menciptakan hubungan jangka panjang, bisa jadi perempuan Capricorn adalah calon pasangan terbaik, ideal dan seimbang untuk Virgo yang ambisius dan pekerja keras.

2. Taurus

Perempuan Taurus dan pria Virgo mungkin tampak sama-sama membosankan karena keduanya agak kaku dan serius, tapi sebenarnya karena mereka memiliki pandangan dan cara berpikir yang sama, justru mudah menemukan kesamaan dan kecocokan. Bicara tentang banyak hal bisa berlangsung serius atau pun bercanda, yang pasti komitmen dan kesetiaan terhadap cinta tak perlu diragukan. Baik pria Virgo maupun perepuan Taurus akan saling menjaga hati dan tak membiarkan ada celah untuk orang ketiga.

3. Cancer

Cancer akan jadi perempuan paling dicintai pria Virgo macam Jungkook karena ia menemukan perempuan lemah lembut, cantik dan feminin yang mampu menjaga hatinya dengan baik. Virgo yang kurang romantis akan beajar bagaimana lebih ekspresif menunjukkan cinta yang hangat dari Cancer. Cancer sendiri akan mengimbangi Virgo, pasangan yang sabar, tidak keras kepala dan selalu mendukung Virgo dengan setiap mimpi dan tujuan hidupnya. Virgo tak akan merasa kekurangan cinta saat bersama Cancer.

4. Scorpio

Scorpio akan jadi perempuan yang cocok mendampingi pria Virgo seperti Jungkook yang setia. Keduanya sama-sama setia, bahkan perempuan Scorpio cenderung posesif dan obsesif ketika mencintai lebih dulu. Meskipun pada awalnya kedua zodiak ini tampak bertolak belakang karena si Virgo cukup perfeksionis dan si Scorpio cukup cuek, tapi ketika sudah membangun komunikasi terbuka dan dari hati ke hati, sebenarnya potensi langgeng itu ada.

5. Libra

Perempuan Libra maupun pria Virgo sama-sama zodiak 'pemberi' yang cenderung memprioritaskan pasangan ketika jatuh cinta. Baik Libra maupun Virgo sama-sama logis, realistis, cerdas dan menunjukkan komitmen yang kuat dalam membangun hubungan cinta yang awet. Mudah bagi keduanya bersama untuk selamanya karena memiliki tujuan yang sama, tapi bisa agak membosankan juga ketika tidak ada yang inisiatif melakukan sesuatu yang berbeda untuk membumbui hubungan cinta.

Itu dia beberapa zodiak yang cocok untuk Jungkook BTS si pria Virgo.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading