Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok untuk Perempuan Capricorn yang Dewasa

Fimela.com, Jakarta Perempuan Capricorn yang mandiri dan pekerja keras tentu butuh pasangan yang bisa mengimbanginya dalam banyak hal. Secara pembawaan sifat, zodiak Capricorn juga cenderung dewasa dalam berpikir dan bersikap, sedangkan tidak semua zodiak memiliki kedewasaan yang sama. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang cocok untuk perempuan Capricorn yang dewasa.

1. TAURUS

Taurus sangat menghargai pasangannya, dan Capricorn butuh sosok seperti itu. Meskipun dominan, tapi pria Taurus cenderung suportif terhadap hal yang disukai, diinginkan dan diimpikan pasangannya. Dukungan seperti itulah yang dibutuhkan perempuan Capricorn dalam hubungan cinta. Kesetiaan dan komitmen adalah kunci keberhasilan cinta mereka. Pria Taurus yang romantis akan mengimbangi sisi cuek perempuan Capricorn. Kedua zodiak ini stabil dan seimbang. Meskipun mereka bukan pasangan yang paling bergairah, tetapi mampu saling memahami.

2. VIRGO

Pria Virgo adalah pasangan ideal untuk perempuan Capricorn karena keduanya memiliki banyak kesamaan. Baik Capricorn maupun Virgo sama-sama menginginkan hubungan cinta serius, pernikahan dan keluarga. Keduanya akan menunjukkan komitmen yang kuat dan kesetiaan yang setara. Memahami pikiran satu sama lain akan mudah, meskipun aspek romantisme mungkin kurang berapi-api. Selama komunikasi dibangun dengan baik, jelas dan terbuka, mereka bisa mengikis kesalahpahaman dalam hubungan cinta.

3. CAPRICORN

Capricorn akan mudah memahami Capricorn dalam banyak hal, tidak terkecuali hubungan cinta. Capricorn sering merasa disalahpahami oleh zodiak lain, maka dari itu, jika bisa bertemu dan berpasangan dengan sesama Capricorn, maka akan terasa jauh lebih nyaman karena mudah memahami pemikiran satu sama lain. Meskipun mungkin hubungankeduanyanterasa agak hambar karena sama-sama serius, tapi jika bisa diutarakan dengan baik keinginan satu sama lain, sebenarnya mau pria Capricorn atau pun perempuan Capricorn akan mengusahakan yang terbaik.

4. PISCES

Pria Pisces adalah pribadi yang baik, sabar, setia dan mau menyeduaikan diri. Untuk sosok perempuan Capricorn yang dewasa dan mengayomi, tidak berlebihan jika ia berpasangan dengan pria Pisces yang butuh seseorang sebagai sandaran. Caspricorn lebih tegas dan disiplin, ia bisa mengajarkan banyak hal kepada pria Pisces agar menjadi pribadi lebih baik. Sebaliknya, perempuan Capricorn tidak merasa terintimidasi dan tertekan dengan pria Pisces yang cenderung dinamis dan penurut ini.

5. CANCER

Pria Cancer menyukai perempuan yang dewasa dan bijaksana. Tidak jarang pria Cancer jatuh cinta pada perempuan yang lebih tua karena karisma dan pembawaan mereka yang mandiri dan mengagumkan. Perempuan Capricorn akan mudah membuka hati untuk pria Cancer yang baik, tulus, penuh kasih sayang, cinta damai dan romantis sebagai pasangan. Meskipun Capricorn tak bisa bersikap romantis kepada pasangannya, tapi sebenarnya ia ingin diperlakukan romantis oleh pasangannya. Kedua zodiak ini adalah kombinasi yang pas.

Itu dia sekian zodiak yang cocok untuk perempuan Capricorn.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading