Sukses

Lifestyle

7 Zodiak Ranking Teratas yang Paling Cerdas Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Kecerdasan setiap orang tak pernah sama antara satu dengan lainnya. Beberapa orang dikenal sangat cerdas dalam hal logika. Tapi beberapa lainnya dikenal sangat cerdas dalam hal emosi. Mengenai kecerdasan, mengutip dari laman bonobology.com, beberapa zodiak dikenal sebagai zodiak paling cerdas dan berada di ranking teratas.

Untuk tahun 2023, sedikitnya ada 7 zodiak paling cerdas yang menduduki posisi atau ranking teratas. Adapun zodiak tersebut antara lain sebagai berikut.

Aquarius

Di posisi atau ranking pertama sebagai zodiak paling cerdas ada aquarius. Pemilik zodiak ini tak hanya cerdas secara logika, tapi juga cerdas secara emosional. Umumnya, mereka memiliki daya ingat atau memori yang sangat kuat. Karakter dari zodiak ini juga tak ada yang menyamainya.

Scorpio

Scorpio menduduki peringkat kedua sebagai zodiak paling cerdas. Umumnya, mereka memiliki wawasan yang sangat luas. Mereka memiliki kemampuan menganalisa segala hal secara bijak. Hampir seluruh zodiak ini memiliki logika yang sangat baik. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat teliti, hati-hati dan bijaksana.

Cancer

Siapa sangka zodiak ini begitu cerdas. Tapi itulah kenyataanya. Cancer ada di peringkat ketiga sebagai zodiak paling cerdas. Mereka memiliki kecerdasan emosional yang mengesankan. Kecerdasan ini sendiri bisa berpengaruh pada pola pikir, daya ingat dan sikap tegasnya sehari-hari.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat kreatif. Mereka tipe pribadi yang imanjinatif dan inspiratif. Sesuatu yang biasa saja, akan menjadi sangat istimewa di tangan pisces. Selain kreatif dan cerdas, pisces juga memiliki pemikiran terbuka, punya rasa ingin tahu tinggi dan semangat belajar banyak hal baru. Karakter-karakter ini kemudian mengantarnya sebagai zodiak paling cerdas di ranking ke empat.

Capricorn

Capricorn berada di ranking ke lima sebagai zodiak paling cerdas. Wawasannya yang luas, sikapnya yang bijaksana dan daya ingatnya yang kuat, membuatnya tampak istimewa di mata siapa saja. Mereka adalah tipr pribadi yang praktis, stabil dan penuh semangat.

Libra

Libra adalah zodiak paling cerdas di tahun 2023 selanjutnya. Pemilik zodiak ini memiliki kemampuan sosial yang sangat baik. Kemampuannya inilah, yang membuat wawasannya semakin luas, pola pikirnya lebih terbuka dan bijaksana, seimbang pun mengagumkan. Libra juga pandai mengelola emosi. Tak heran, zodiak ini ada di peringkat ke enam sebagai zodiak paling cerdas.

Sagitarius

Sagitarius adalah tipe zodiak pembelajar yang tangguh. Ia sangat suka mempelajari beragam hal baru. Mereka adalah tipe pribadi yang tak pernah puas akan sesuatu. Inilah yang mengantarnya jadi sosok yang sangat cerdas pun berkelas. Capricorn berada di urutan ke tujuah sebagai zodiak paling cerdas. 

Nah, itulah sekian zodiak paling cerdas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading