Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Bandel di Sekolah Tapi Sukses Besar Saat Dewasa

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti pernah menemukan seorang teman yang sangat bandel di sekolah. Tak hanya bandel, beberapa orang teman mungkin dikenal sangat malas belajar, sering melupakan tugas rumah dan kerap bikin para guru merasa kesal. Namun ajaibnya, teman-teman ini kerap mendapat peringkat yang cukup baik, sosoknya kreatif bahkan sukses besar saat ia dewasa. 

Ya, ada beberapa tipe orang yang dikenal bandel namun ternyata sangat pintar. Kebandelan orang-orang ini sebagai tanda bahwa mereka memiliki pola pikir yang cukup berbeda dari teman-temannya yang lain untuk meraih sukses. Seperti halnya beberapa zodiak ini Sahabat Fimela. Mengutip dari laman sosyncd.com, beberapa zodiak ini dikenal sangat bandel di sekolah, tapi sukses besar saat ia dewasa. Penasaran siapa saja mereka?

Capricorn

Pemilik zodiak pertama yang bandel di sekolah tapi sukses besar ada capricorn. Di balik sikap bandelnya, ia adalah pribadi yang kreatif, imajinatif dan pantang menyerah. Ia memang mudah bosan pada suatu hal, terlebih untuk hal-hal yang dinilai tak menguntungkannya sama sekali. Rasa bosannya inilah yang mengantarnya jadi orang sukses dengan segala kerja keras pun perjuangannya. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo selama ini dikenal pemalas dan mudah bosan. Mereka cukup bandel dan sulit menerima nasehat orang lain. Meski begitu, mereka adalah zodiak yang cerdas dan berpeluang sukses besar. Walau hari-harinya sangat mudah merasa malas, pemilik zodiak ini akan bekerja sangat keras untuk satu hal yang dicita-citakannya. 

Ia akan bekerja sangat keras sampai apa yang ia inginkan terwujud, termasuk kesuksesan di hidupnya. Virgo juga sebagai salah satu zodiak paling perfeksionis jika dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang cukup bandel di sekolah. Pribadinya juga sangat miterius dan tak mudah diselami lebih dalam. Ia cenderung tertutup sehingga membuat sang guru kesulitan mengenalnya. Walau begitu, saat ia dewasa, scorpio adalah salah satu zodiak yang paling mungkin sukses jika dibanding teman-temannya. Ada hal menarik dalam diri scorpio yang tak bisa ditebak dengan mudah begitu saja. 

Leo

Leo adalah salah satu zodiak yang tak mau kalah dari siapapun. Ia memiliki semangat dan tekat kuat agar lebih baik dari orang lain. Saat berusia remaja dan sekolah, leo mungkin sebagai salah satu tipe pribadi yang sangat bandel pun sering bikin kesal. Hanya saja, saat ia beranjak dewasa, ia semakin bijaksana. Ia semakin tangguh dan membuatnya menuai sukses terbaik dalam hidupnya. 

Gemini

Gemini adalah zodiak yang ceria dan menyenangkan. Tak jarang, ia bersikap semaunya sendiri. Ia juga cukup bandel di masa sekolahnya. Ia menggunakan banyak cara licik untuk bisa menyelesaikan segala tugas sekolah seperti mencontek, memaksa teman untuk membantunya atau memanfaatkan temannya yang pendiam namun pintar saat diskusi. 

Kesuksesan gemini, juga erat kaitannya dengan cara-cara yang ia gunakan saat di sekolah. Ia begitu pandai membaca peluang untuk meraih kesuksesan. Walau terkadang, cara ini cukup bikin orang lain kesal dan marah. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal bandel saat sekolah namun sukses besar saat dewasa. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading