Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berpotensi Sukses di Pendidikan dari Tingkat Kecerdasannya

Fimela.com, Jakarta Salah satu tanda paling umum dan bisa dilihat semua orang ketika menilai apakah seseorang berotak cerdas atau tidak adalah dari prestasi atau pencapaiannya di bidang akademik. Orang-orang cerdas biasanya unggul di bidang pendidikan. Terkadang kita bis amenebak siapa zodiak yang berpotensi sukses di pendirikan dari tingkat kecerdasannya.

1. Virgo

Virgo dikenal sebagai salah satu zodiak paling cerdas dan tekun belajar. Jangan heran jika ia sukses di pendidikan karena ia termasuk salah satu murid teladan, rajin dan sopan. Kelebihan itu dimiliki Virgo karena sifat alaminya yang perfeksionis, analitis, teliti, cermat, dan punya etos kerja yang kuat. Ia tidak mudah menyerah dan mau memperbaiki diri. Virgo mungkin tipe anak yang serius dan kutu buku, tapi justru itulah tanda ia sukses di masa depan.

2. Scorpio

Scorpio sangat cerdas dan memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap banyak hal. Ia cenderung berpikir kompleks, kritis, dan tajam. Ia melihat gambaran besar dan kecil suatu permasalahan serta cermat dalam menilai dan membuat kesimpulan. Kemampuan belajarnya sering di atas rata-rata sehingga secara alami ia gampang memahami materi dan menjadi yang paling cerdas di kelas. Tidak herra jika Scorpio menjadi zodiak yang berpotensi sukses di pendidikan karena ketertarikannya terhadap ilmu pengetahuan.

3. Capricorn

Capricorn terkenal karena ketekunan, kedisiplinan dan ambisinya untuk berkembang. Ia secara alami memiliki kedewasaan dan kesadaran diri untuk belajar bahkan tanpa disuruh orangtuanya. Siapa pun yang menjadi pekerja keras dengan kemauannya sendiri untuk belajar akan sukses dalam pendidikan maupun masa depan. Jangan kaget jika Capricorn menjadi salah satu siswa teladan dan paling pintar dalam berbagai mata pelajaran. Pengetahuan dan wawasannya begitu luas, dan ia memiliki kendali diri yang sangat baik sehingga dianggap dewasa dibanding sebayanya.

4. Aquarius

Aquarius unggul dalam pendidikan karena ia mudah memahami pelajaran. Ia memiliki pendekatan pembelajaran yang unik dan inventif, tidak heran jika ia cerdas secara akademis. Aquarius suka belajar, menulis dan membaca di waktu luangnya. Ketika menyukai suatu mata pelajaran, ia cenderung menghabiskan waktu menekuni bidang itu secara mendalam sehingga cenderung menguasai apa yang tak dikuasai teman-temannya. Pemikiran Aquarius yang dinamis dan modern juga memungkinkannya menjadi yang paling pintar di kelas.

5. Gemini

Gemini mudah beradaptasi dan menguasai pengetahuan umum. Wawasannya luas karena ia cenderung belajar dari pengalaman dan praktik lapangan ketimbang sekadar teori. Gemini mungkin tidak hobi membaca dan belajar, tapi otaknya encer secara alami. Ia punya bekal kecerdasan intelektual yang ia serap dari orang-orang yang ia kenal. Keahlian komunikasi Gemini yang luar biasa membantunya dalam memahami ide-ide kompleks dan mengekspresikan pikiran dengan jelas. Karena kelebihan itulah Gemini cenderung sukses dalam bidang pendidikan.

Itu dia sekian zodiak yang berpotensi sukses di pendidikan. Cerdas sejak lahir ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading