Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Tulus, Sikap Baiknya dari Hati

Fimela.com, Jakarta Ketulusan seseorang seringkali menentukan dari seberapa besar ia disukai banyak orang. Siapa pun orangnya, pasti lebih menghargai mereka yang tulus ketimbang yang pura-pura dan ada maunya. Dunia ini dipenuh manusia dengan beragam kepribadian dan sifat, kita tak pernah tahu seberapa tulus seseorang. Tapi jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini dia kemungkinan rangking zodiak yang tulus dari hati.

1. CANCER

Cancer paling cepat menunjukkan kepedulian dan keinginan membantu saat melihat orang yang kesulitan. Ia sama sekali tak menginginkan imbalan untuk kebaikannya, karena itu alami dorongan dari hati.

2. CAPRICORN

Capricorn mungkin perhitungan soal kebutuhan pribadinya, tapi tidak perhitungan soal meringankan beban orang lain. Ia punya kepedulian kuat, terutama untuk keluarga, ia tulus dan rela berkorban.

3. LIBRA

Libra punya hati yang lemah lembut dan tulus. Meskipun tak sepenuhnya mengatakan kejujuran, itu karena ia ingin menjaga hati orang lain. Libra menginginkan kedamaian dan kebahagiaan untuk semua orang.

4. SCORPIO

Scorpio memang misterius dan bisa sangat manipulatif. Tapi sebagai teman dan pasangan yang memiliki cinta besar, ia tulus memberikan perhatian dan kepedulian. Melihat orang yang dia sayang bahagia mampu membuatnya bahagia.

5. ARIES

Aries termasuk zodiak yang jujur dan terus terang. Ia mengatakan apa yang ia rasakan tanpa ada intensitas buruk terhadap orang lain. Ia peduli dan suka menolong orang yang ia kenal dekat. Sikapnya tulus dan tak menuntut imbalan.

6. VIRGO

Virgo bahagia ketika melihat orang yang ia sayangi bahagia. Ia tipe zodiak yang mau berkorban dan menolong dengan sepenuh hati agar orang-orang yang ia pedulikan bisa menjalani hidup yang nyaman. Tapi kebaikannya yang tulus sering dimanfaatkan.

7. LEO

Leo memiliki kategori "my people" dalam hidupnya. Orang-orang yang masuk ke dalam daftar inilah yang ia pedulikan dengan tulus. Leo tak suka perhitungan ketika memberikan bantuan pada orang-orang yang ia anggap baik dan penting dalam hidupnya.

8. TAURUS

Taurus bersikap tulus dan jujur kepada mereka yang sudah ia kenal lama dan ia percaya seperti keluarga, sahabat, dan pasangan. Taurus tak bisa begitu saja bersikap tulus dengan orang yang sejak awal terlihat palsu dan suka berbohong.

9. GEMINI

Ketulusan Gemini cukup terbatas pada orang-orang yang sangat ia cintai saja, misalnya orangtua, anak dan pasangan. Jarang ada teman-teman yang ia beri perhatian tulus, akan selalu ada jarak dan batasan yang jelas.

10. AQUARIUS

Ketulusan Aquarius tergantung pada seberapa tulus seseorang padanya. Empatinya terbatas pada syarat dan kertetuan tertentu. Ia hanya bisa terbuka pada orang-orang yang ia kenal lama dan percaya saja.

11. SAGITARIUS

Tidak ada yang gratis di dunia ini, itulah kalimat yang dipercaya Sagitarius dalam menjalani hidup. Jadi jika melihat seberapa tulus ia kepada orang lain, tidak ada yang tahu. Ia bisa sangat, tulus bisa juga tidak.

12. PISCES

Pisces mungkin baik kepada banyak orang, tapi kadar ketulusannya perlu dipertanyakan. Setingkali ia baik karena punya maksud tertentu, terutama pada mereka yang punya status sosial dan 'nilai' lebih dibanding orang ada umumnya.

Itu dia ranking zodiak yang paling tulus, kamu nomor berapa Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading