Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Easy Going dan Santai Menjalani Kerasnya Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Hidup dengan sikap easy going adalah pilihan. Orang-orang bisa memilih hidup serius dan kaku dengan segala pemikiran yang ia yakini, atau menyikapi hidup dengan santai dan dibawa enjoy agar tak perlu merasa terbebani dan stres berlebihan. Sifat santai bawaan inilah yang disebut easy going. Terkadang karakter atau sifat setiap orang memengaruhi seberapa easy going dirinya dalam menjalani hidup. Jika ditebal berdasarkan astrologi, ini urutan zodiak yang easy going.

1. Libra

Libra tak suka hidup yang serba terburu-buru, serius, kaku dan ambisius. Ia juga tak suka bermalas-malasan atau bergantung pada orang lain. Libra menginginkan hidup yang seimbang, segalanya pada porsi yang cukup dan tidak berlebihan. Ia menjalankan sikap easy going dalam menghadapi kehidupan karena tahu hidup akan mengalami naik turun dengan segala lika-likunya, tapi juga bisa menyenangkan dan membahagiakan. Karena itulah ia hadapi hidup ini dengan santai dan senyuman.

2. Pisces

Pisces pada dasarnya adalah zodiak imajinatif dan suka tenggelam dalam khayalannya yang indah dan penuh dengan impian yang kurang realitis. Tapi ia tahu bahwa hidup tak seindah fantasinya. Ia belajar bersikap pengertian, pemaaf dan berdamai dengan segala hal di luar ekspektasinya sehingga bisa menerapkan hidup easy going. Sikapnya santai, tidak tergesa-gesa namun memiliki tujuan yang jelas. Beruntung menjadi Pisces karena ia zodiak yang mudah beradaptasi dan mampu mengikuti arus dengan mudah.

3. Sagitarius

Sagitarius menduduki peringkat ketiga sebagai zodiak paling easy going karena memang itulah sikap bawaan sejak lahir, Sagitarius tak suka terlalu serius dan kaku memandang kehidupan. Ia lebih suka menyikapi segala hal secara santai, sederhana dan tawa. Ia percaya hidup ini indah dan sudah selayaknya memiliki sudut pandang positif, karena hidup terlalu menghabiskan waktu untuk mengingat hal-hal buruk. Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan dan dicoba, ia hanya perlu membuka hati terhadap kebaikan.

4. Aquarius

Aquarius sangat easy going karena ia merasa hidup ini hanya akan berwarna karena dijalani dengan berbeda setiap harinya. Baik buruknya tantangan hidup yang harus ia hadapi setiap harinya hanya sebuah fase pembelajaran untuk menjadi pribadi lebih baik. Ia suka menyendiri dan menikmati waktunya untuk mendengarkan alam. Ia mudah bersyukur dan menghargai momen hidupnya. Aquarius adalah jiwa yang unik dan individualistis. Ia terkenal sebagai zodiak mandiri yang santai dan tak suka memikirkan hal-hal yang bisa membebani pikirannya.

5. Leo

Leo memandang kehidupan ini dengan positif dan optimis. Ia selalu bangun tidur dengan harapan baik dan pikiran bisa mengatasi segala tantangan yang ada hari itu. Leo tak suka berpikiran terlalu serius. Terserah orang-orang dengan segala niatan mereka, tapi ia hanya ingin menjalani hidup sebaik mungkin sambil menciptakan kegembiraan. Ia tak suka menyesali sesuatu, karena itulah ia jadi easy going, antusias mencoba segala hal, tak membatasi diri untuk belajar dan menerima pengetahuan. Ia mudah beradaptasi, menghargai perbedaan dan siap menghadapi tantangan.

Itu dia sekian urutan zodiak yang easy going. Kamu urutan ke berapa Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading