Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bikin Gagal Move On Karena Terlalu Baik

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa kesulitan melupakan mantan? Kalau sekarang disebut 'gagal move on' oleh banyak orang. Tidak jarang kenangan tentang mantan memang sulit dilupakan karena kamu pernah begitu menyayanginya sebagai seseorang yang spesial di hati. Tapi ada juga mantan yang gampang dilupakan karena perangai buruknya atau akhir buruk yang menyakiti hati. Kenangan baik yang ditinggalkan mantan tidak jarang didasari karena sifatnya. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang bikin gagal move on.

1. Cancer

Banyak orang gagal move on dari zodiak Cancer karena ia perhatian dan setia. Penyayang dan mencintai dengan tulus juga menjadi kelebihan Cancer sebagai pasangan. Menjadi pasangan Cancer tak pernah membuatmu merasa kesepian karena ia akan meluangkan banyak waktu untuk menemanimu, memuji dan membelai rambutmu. Ia zodiak yang peka dan romantis, ia tahu apa yang kamu butuhkan dan inginkan tanpa kamu benar-benar mengatakan apa maumu.

2. Leo

Akan selalu ada orang yang merindukan Leo meski sudah menjadi mantan. Orang-orang susah move on dari Leo karena zodiak ini penuh kejutan dan semangat. Ia sosok seru yang selalu memberikan warna menarik dan kebahagiaan dalam hidup pasangannya. Ketika Leo hilang dari hidupmu, kamu akan merindukan betapa ia memperlakukanmu dengan baik dan istimewa. Betapa manis caranya menguatkanmu saat terjatuh atau mengembalikan senyummu saat bad mood.

3. Libra

Kamu akan tahu betapa istimewa seorang Libra ketika sudah putus darinya. Libra menjadi salah satu mantan yang sering bikin gagal move on karena ia pengertian dan tidak banyak menuntut. Sebaliknya, Libra sangat setia, penuh cinta, sabar, mau mengalah dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasangannya. Ia sosok yang cerdas, tenang, dan pendengar yang baik. Kamu merasa stabil dan nyaman sebagai pasangannya karena ia tulus mencintai.

4. Pisces

Banyak orang susah move on dari zodiak Pisces karena ia paling ahli membuat orang merasa spesial. Ia kreatif, imajinatif dan menyenangkan diajak bicara. Ia sering dirindukan karena mudah memahami sudut pandang orang lain, betapa ia mudah menangani keluhanmu sepanjang hari dan betapa halus caranya menyayangimu dan membuatmu merasa menjadi orang paling penting dan berharga di dunia ini. Itu karena cintanya tulus dan setia.

5. Taurus

Ia mungkin keras kepala dan susah diatur, tapi Turus sering menjadi mantan yang bikin gagal move on karena kesetiaan dan cintanya yang begitu tulus. Taurus selalu rela berkorban, bisa diandalkan dan dipercaya serta berusaha meringankan beban pasangannya. Taurus pendengar yang baik, penuh komitmen dan selalu ingin membahagiakan pasangannya. Ia bisa mengesampingkan urusannya demi membuat pasangan merasa terpenuhi dan dicintai.

Itu dia sekian zodiak yang bikin gagal move on karena kebaikan hatinya. Siapa zodiak yang tak bisa kamu lupakan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading