Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Jago Berantem, Jangan Main-Main Dengannya

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka dikonfrontasi dan diajak bertengkar, tapi akan selalu ada orang-orang yang jago bertengkar atau berantem. Seringkali kemampuan itu dipengaruhi oleh sifat atau karakter setiap orang. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini dia beberapa zodiak yang paling jago berantem, jadi jangan main-main dengannya.

1. Aries

Jangan coba-coba memicu emosi Aries, karena ia tak akan mundur sebelum menang. Aries adalah tipe zodiak yang temperamen, mudah marah dan tak punya kesabaran tinggi. Jika seseorang mencoba mencari masalah dengannya, Aries siap berantem kapan saja. Ia pantang menyerah dan tidak terintimidasi oleh lawannya. Mau secara fisik, mental atau verbal, Aries tidak takut mengambil risiko dan menunjukkan keberanian, ia punya tekad luar biasa untuk bersaing.

2. Scorpio

Scorpio adalah ahli membuat strategi jadi jangan lengah jika punya masalah dengan Scorpio. Ia bukan orang yang mudah mundur karena dendamnya semakin besar ketika amarahnya tidak tersalurkan. Scorpio bisa menjadi sangat licik dan jahat jika ia mau ketika berantem. Pola pikir strategis dipadu dengan intuisi yang kuat, membuat Scorpio bisa mengalahkan lawannya secara verbal dan mental. Ia memiliki tekad yang tak tergoyahkan dan berani menghadapi tantangan.

3. Leo

Leo memancarakan aura berani, kuat, tangguh dan dominan jika dilihat sekilas, dan memang itu yang ia tunjukkan jika ada orang yang ngajak berantem. Leo percaya diri dan pantang mundur. Ia cukup pemarah besar ketika suasana hatinya sedang buruk. Ia adalah petarung yang tak akan memberi ampun sebelum lawannya terlihat kalah. Ia tidak takut membela orang yang dicintai atau prinsip yang ia anggap benar jika ada orang yang mengajak berdebat atau adu argumen.

4. Sagitarius

Sagitarius menyerang langsung dengan kata-kata. Ia memastikan mengungkapkan segala ucapan kasar dan blak-blakan untuk menjatuhkan mental lawan. Berantem secara fisik juga akan ia ladeni jika emosinya sedang tinggi. Sagitarius cenderung tak suka menghindari masalah, ia menghadapinya. Ia bukan zodiak penakut dan murah hati dalam memaafkan jika orang menyulut emosinya. Ia maju tak gentar dan menantang balik. Ia berani mengambil risiko jika itu diperlukan untuk mempertahankan diri.

5. Capricorn

Capricorn yang logis akan menyerang lewat kata-kata ketimbang aksi fisik. Menurutnya itu lebih elegan dan berkelas ketimbang kehilangan emosi dengan saling adu pukul di depan umum. Berantem tidak harus mengeluarkan darah, tapi bisa dengan menghancurkan mental dan mengacaukan psikologis lawan. Capricorn cerdas, realistis dan berwawasan luas. Ia mengerikan ketika marah, jadi cukup dengan kata-kata saja ia sudah bisa membuat lawan kalah.

Ini sekian zodiak yang paling jago berantem. Kamu salah satunya bukan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading