Sukses

Lifestyle

6 Inspirasi Hadiah untuk Acara 17 Agustus

Fimela.com, Jakarta Acara kemerdekaan Indonesia selalu identik dengan diadakannya lomba-lomba untuk meramaikan suasana. Hadiah yang diberikan kepada pemenang biasanya beragam mulai dari yang paling murah sampai paling mahal. 

Untuk menghargai kemenangan dan pahlawan yang sudah berjasa dan berkorban demi kemerdekaan suatu bangsa, ada baiknya untuk memberikan hadiah hari kemerdekaan dapat mengekspresikan dan menunjukan apresiasi terhadap tonggak sejarah bangsa Indonesia. Dilansir dari avada dan bestlifeonline (7/8) berikut ini inspirasi ide hadiah untuk acara 17 agustus. 

Mug

Hadiah mug mungkin sudah biasa, namun mug dengan berlukiskan bendera Indonesia tentu akan memberikan makna tersendiri bagi penerima. Selain merasa cinta tanah air, kamu mungkin akan menjaga mug dengan sepenuh hati agar tidak pecah. Sama seperti kamu yang mempertahankan negara Indonesia agar tidak pecah.

Hiasan dekorasi rumah

Kamu bisa menghadiahkan dekorasi kayu yang berisi ukiran atau gambar untuk mengekspresikan dan sentiment kamu terhadap tanah air dengan bebas. Memajang hiasan dekorasi rumah dengan motif patriotik mungkin akan membuat kesan bahwa kamu adalah orang yang sangat cinta negara Indonesia.

Selimut

Selimut bergambarkan bendera Indonesia yang patriotik akan menjadi perlengkapan tidur yang luar biasa di rumah kamu. Hadiah ini akan membantu kamu untuk mendapatkan tidur yang nyenyak karena negara yang sudah Merdeka sekaligus menjadi pengingat rasa syukur bahwa di luar sana masih banyak negara-negara yang belum Merdeka seperti Indonesia.

Gantungan kunci

Memberikan gantungan kunci sebagai hadiah acara kemerdekaan dapat menjadi referensi. Hadiah ini akan menjadi kenangan-kenangan hari kemerdekaan dan membuat kamu merasa hangat dan bangga dengan negara Indonesia. Gambar bendera yang tertera akan membawa kamu tempat yang heroik. 

Notebook kemerdekaan

Buku catatan ini kamu bisa rancang dengan desain sederhana dengan ucapan selamat untuk hari kemerdekaan. Berikan hadiah ini kepada pemenang lomba untuk mereka isi dengan kata-kata yang membanggakan tentang bangsa Indonesia dan sebagai buku catatan sehari-hari. 

Keset pintu bertema Indonesia

Keset menjadi barang yang sempurna untuk menyambut seseorang. Cetak keset dengan kata-kata emosional dan bendera nasional maka keset dapat menjadi hadiah yang luar biasa untuk hari kemerdekaan. Selain memberikan patriotisme, ini akan membuat kamu selalu ingat bahwa kemanapun kamu pergi tanah air dan tempat kembali kamu adalah Indonesia. 

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk acara menyambut kemerdekaan yang menyenangkan. Bila ingin pesta kemerdekaan sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusi cerdas. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moment come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading