Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 7-13 Agustus 2023

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan seringkali memberi banyak perubahan dalam hidup banyak orang. Tapi kehidupan tidak selalu menempatkanmu di posisi menyenangkan setiap waktu. Ada kalany kamu perlu menghadapi kesulitan agar bisa belajar. Itu pula yang mungkin dialami beberapa zodiak minggu ini. Ini sekian zodiak yang diprediksi tidak beruntung dan jalani minggu terburuk.

1. Libra

Libra akan cukup sibuk minggu ini, dalam artian kurang nyaman. Tapi sisi positifnya, kamu juga bisa melihat bahwa minggu ini jadi kesempatan baik untuk mengakhiri sesuatu yang menghalangimu untuk maju. Keluar dari zona nyaman akan mengantarkanmu pada banyak pengalaman menarik, jadi jangan hanya diam di tempat. Minggu ini butuh tenaga dan pikiran yang kuat, kehidupanmu punya banyak "acaranya" sendiri. Kamu lebih suka jika bisa mengendalikan segala hal, tapi kalau pun minggu ini kamu kehilangan kendali, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri.

2. Virgo

Virgo berharap minggu ini berjalan baik meski mungkin pada kenyataannya tidak berjalan lancar. Jaga pikiran tetap positif, karena ketika kamu sudah mulai menggerutu, mengeluh dan mengalami penurunan kepercayaan diri, saat itulah kemunduran jadi lebih terasa. Kamu kalah terhadap tantangan itu sendiri sehingga merasa gelisah dan sakit sendiri. Ketika bisa menyikapi sesuatu secara baik, sebenarnya kamu sudah bisa mengatasi sesuatu yang bisa merugikanmu secara fisik dan mental. Berikan waktu dan kamu akan baik-baik saja.

3. Gemini

Gemini harus bersikap sabar minggu ini. Kesabaran akan membawa banyak pengaruh baik untukmu. Karena kamu pun tahu beberapa hal tidak selalu mengikuti kecepatan yang kamu inginkan. Kamu akan menyadari tentang pentingnya menyesuaikan ekspektasi agar tidak terlalu kecewa. Berharap itu harus, tapi juga perlu menetapkan batasan yang realistis. Kekecewaan itu memang menyakitkan dan kamu membencinya. Tapi tak ada yang bisa kamu lakukan kecuali memperbaiki ekspektasi.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading