Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Lucu yang Terlahir dengan Selera Humor Baik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Beberapa orang memiliki karakter yang menyenangkan dan bikin bahagia semua orang di sekitarnya. Tapi, beberapa orang lain memiliki karakter yang cukup misterius, tak banyak bicara dan bikin insecure siapa saja yang di dekatnya. Karakter ini, bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Termasuk zodiak. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang sangat lucu. Mereka memiliki selera humor yang sangat baik. Siapapun yang ada di dekatnya, mereka akan merasa bahagia. Siapa zodiak tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yang paling lucu ada gemini. Pemilik zodiak ini bisa menghibur siapa saja yang ada di dekatnya. Gemini juga merupakan salah satu zodiak yang pandai berbaur dengan siapa saja. Pandai memberi pengertian dan pemahaman akan suatu hal pada orang lain. Sosok gemini adalah sosok yang sangat ceria dan ramah ke semua orang.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga termasuk zodiak paling lucu. Ada saja caranya untuk mencairkan suasana di sekitarnya. Kegigihan dan semangat leo dalam membahagiakan orang lain, membuatnya melakukan cara apa saja termasuk memiliki selera humor yang baik. Selain hidupmu akan penuh canda tawa, dekat dengan leo juga membuatmu semakin yakin bahwa hidup harus selalu semangat serta pantang menyerah.

Virgo

Virgo adalah zodiak paling cerdas yang bisa menyenangkan hati semua orang. Meski terkadang sosoknya sulit ditebak, virgo adalah pribadi dengan selera humor yang baik. Kecerdasannya, membuatnya bisa bikin siapa saja nyaman dengan segala kelebihan pun kekurangan dalam dirinya. 

Aries

Pemilik zodiak aries adalah pribadi yang suka kebebasan. Mereka dikenal sebagai sosok yang sangat ramah ke siapa saja. Aries terlahir dengan selera humor yang baik. Mereka adalah tipe pribadi dengan karakter yang menyenangkan, pandai mengelola emosi dan lihai memberi kenyamanan ke siapapun di dekatnya. Apapun yang dilakukan aries, cukup bikin orang lain bahagia, nyaman dan terkesan olehnya.

Sagitarius

Mereka si pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak dengan selera humor yang baik. Sagitarius memiliki banyak cara untuk meyakinkan orang lain bahwa ia menyenangkan, ceria dan ramah. Pemilik zodiak ini sebagai salah satu zodiak paling lucu dan menggemaskan, dengan segala kelebihan pun kekurangan dalam dirinya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling lucu karena terlahir dengan selera humor yang baik. Adakah salah satunya zodiakmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading