Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Pengertian dan Peduli pada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia, kita tak akan bisa hidup sendirian di dunia ini. Kita pasti membutuhkan manusia lainnya untuk bisa hidup. Karena itulah setiap manusia dibekali perasaan empati dan kasih sayang, dengan begitu ia bisa mengembangkan perasaan pengertian dan peduli pada sesamanya. Terkadang sifat pengertian dan peduli ini dipengaruhi oleh karakter masing-masing orang. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia urutan zodiak paling pengertian dan peduli pada orang lain.

1. Cancer

Cancer menduduki ranking pertama sebagai zodiak paling pengertian dan peduli karena memiliki empati, kasih sayang dan rasa ingin melindungi yang begitu besar. Ia juga pemaaf dan penuh pengorbanan.

2. Pisces

Pisces memiliki empati dan rasa sayang yang menenangkan dan menghangatkan. Ia juga jadi zodiak kedua yang paling pengertian dan peduli karena ia baik dan mudah menerima kehadiran orang lain.

3. Virgo

Virgo memiliki hati yang lemah lembut. Ia perhatian dan sangat peduli pada orang-orang sekitarnya, terutama keluarga dan sahabat. Ia cenderung sangat setia kawan, menjaga dan melindungi keluarganya.

4. Taurus

Taurus selalu ingin memastikan orang-orang terdekatnya bahagia dan tidak kesulitan menjalani hidup. Taurus akan bersedih hati jika tahu orang-orang yang ia sayang sedih dan menderita.

5. Libra

Libra memiliki kepekaan emosional yang kuat. Empatinya didorong oleh keinginan menjaga hubungan baik dengan teman-teman terdekatnya. Ia peduli pada orang-orang yang peduli dan sayang padanya.

6. Scorpio

Scorpio bukan zodiak paling perhatian dan peduli, tapi juga bukan yang paling acuh tak acuh. Ketika ia memiliki ikatan keluarga atau hati dengan orang lain, ia akan cenderung penyayang.

7. Capricorn

 

Capricorn kurang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada orang lain, tapi berbeda dengan keluarga. Ia family-oriented, sayang dan mau berkorban untuk kepentingan keluarga.

8. Gemini

Gemini mungkin tidak selalu ada saat kamu membutuhkannya, tapi bisa saja ia menunjukkan perhatian dan kepedulian ketika kamu penting baginya, atau merasa memiliki hutang budi padamu.

9. Leo

Leo memiliki kasih sayang pada orang-orang yang ia sayang, dan itu bisa siapa saja, tidak harus keluarga. Tapi loyalitasnya memang kuat kepada keluarga dan sahabat.

10. Aquarius

Aquarius peduli pada orang-orang tertentu, selain sahabat dari sahabat, ia juga peduli pada orangtua dan saudara kandungnya. Ia jarang peduli pada orang lain yang tidak dekat dengannya.

11. Sagitarius

Sagitarius akan perhatian dan peduli pada seseorang jika ia memiliki ketertarikan atau jatuh cinta pada orang tersebut. Bahkan pada keluarganya juga tidak seperhatian dan sepeduli itu.

12. Aries

Aries memiliki kepekaan yang kurang, karena itu ia bukan zodiak paling perhatian dan peduli pada orang lain. Ia cenderung sibuk dengan urusannya sendiri hingga sering mengabaikan empatinya.

Itu dia urutan zodiak paling pengertian dan peduli pada orang lain. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading