Sukses

Lifestyle

5 Karakter Zodiak yang Lahir pada Bulan Agustus, Cek Jika Kamu Leo dan Virgo

Fimela.com, Jakarta Ada dua zodiak yang lahir pada Bulan Agustus, yaitu zodiak Leo dan Virgo. Tanggal lahir adalah Leo (23 Juli – 22 Agustus), sedangkan Virgo (23 Agustus – 22 September). Kedua zodiak ini sekilas memiliki banyak perbedaan bahkan terkesan bertolak belakang. Namun zodiak yang lahir Bulan Agustus juga memiliki beberapa karakter yang mirip atau bahkan sama. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian karakter zodiak yang lahir pada Bulan Agustus.

1. Keras kepala

Baik Leo maupun Virgo sangat keras kepala. Keduanya memiliki keyakinan yang kuat di dalam dirinya. Ketika orang mencoba menasehati atau memberi saran, keduanya tidak mudah mengikutinya. Baik Leo maupun Virgo yakin pemikirannya paling benar. Sulit bagi mereka untuk mengalah, bahkan cenderung memilih adu argumen untuk membuktikan siapa yang paling benar. Ketika ternyata sesuatu yang mereka yakini terbukti salah, keduanya agak sulit mengakui kesalahannya.

2. Pekerja keras

Baik Leo maupun Virgo sama-sama pekerja keras dan tak suka membuang waktu. Sebagai zodiak yang dilahirkan Bulan Agustus, keduanya bisa dibilang memiliki ambisi yang kuat. Leo dan Virgo yakin bahwa kerja keras akan memberikan hasil terbaik. Keduanya merasa paling bangga ketika bisa menghasilkan sesuatu atas jerih payah sendiri. Keduanya juga meyakini bahwa tidak ada yang bisa menciptakan kesuksesan selain usaha dari diri sendiri.

3. Karismatik

Leo dan Virgo memiliki aura karismatik tersendiri yang membuat keduanya berbeda dari zodiak lain. Leo memiliki pembawaan percaya diri dan mandiri, sedangkan Virgo cenderung cerdas, profesional dan berkelas. Keduanya memiliki aura karismatik yang berbeda namun sama-sama mengagumkan di mata banyak orang. Baik Leo maupun Virgo tahu apa yang ia mau, memiliki tujuan yang jelas dan menunjukkan tekad kuat untuk mencapai tujuan dan impiannya.

4. Berjiwa pemimpin

Zodiak Leo dan Virgo memiliki satu kesamaan yang kuat, yaitu berjiwa pemimpin. Leo bekerja dengan sangat baik di dalam tim, mengarahkan, menjaga kekompakan dan secara terbuka berdiskusi dengan anggota timnya. Sedangkan Virgo tipe yang tegas, disiplin, rajin dan pengawas yang baik. Baik Virgo maupun Leo mampu memberi contoh yang baik dan dewasa sebagai pemimpin atau orang yang dijadikan panutan banyak orang.

5. Menghargai kesetiaan

Zodiak yang lahir di Bulan Agustus cenderung setia ketika sudah jatuh cinta. Bahkan jika beberapa zodiak Leo dikenal banyak punya pasangan saat muda, tapi ketika ia memutuskan berkomitmen, ia akan konsisten menjaga kesetiaan. Begitu pula Virgo yang sejak awal adalah zodiak yang berpikiran lurus dan serius tentang membangun hubungan cinta jangka panjang. Ia sangat setia, berkomitmen dan konsisten menjaga hati untuk pasangannya.

Itu dia karakter zodiak yang lahir pada Bulan Agustus. Meski secara umum keduanya cukup berbeda, tapi berbagi bukan kelahiran yang sama juga membuat mereka memiliki beberapa sifat yang sama.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading