Sukses

Lifestyle

7 Inspirasi Gender Reveal ala Artis yang Unik, dari Valencia Tanoe hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Tren media sosial seolah tidak pernah berhenti untuk mengeluarkan ide tren terbaru. Saat ini salah satu tren yang ramai dan populer adalah Gender Reveal. Gender Reveal adalah sebuah pesta perayaan untuk mengumumkan jenis kelamin bayi yang akan lahir. Perayaan gender revelas ini menjadi acara yang paling dinantikan oleh calon orangtua. 

Hasil dari Gender Reveal sendiri dapat diungkapkan melalui warna, merah muda memiliki arti bahwa jabang bayi berjenis kelamin Perempuan sedangkan warna biru memiliki arti bahwa jabang bayi memiliki jenis kelamin laki-laki. Dilansir dari brilio.net (9/8) Bagi kamu pasangan yang bingung untuk menentukan ide gender reveal, kamu bisa mengambil inspirasi dari artis tanah air ini. 

Badminton ala Valencia Tanoe

Mengusung tema badminton karena profesi yang ditekuni. Pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya mengumumkan bahwa anak pertamanya berjenis kelamin Perempuan. Gender Reveal ini diawali oleh Kevin Sanjaya yang memukul bola bulu tangkis dan kemudian mengeluarkan serbuk berwarna merah muda yang menandakan anak pertamanya berjenis kelamin Perempuan.

Harry Potter ala Nanda Arsyinta

Apakah kamu potterhead sejati? Jika iya kamu bisa mengusung tema Harry Potter untuk acara Gender Reveal. Memakai jubah dan seragam sekolah ala murid Hogwarts dan memegang tongkat sulap yang mengarah ke kue berwarna peach menunjukan bahwa jenis kelamin dari buah hati Nanda Arsyinta adalah Perempuan. 

Cat warna ala Chelsey Frank

Gender Reveal satu ini cukup sederhana namun unik. Randy Pangalila berdiri sambil menyentuh baby bump milik istrinya Chelsey dan menunjukan cat telapak tangan yang berwarna pink dan menandakan bahwa jenis kelamin bayinya adalah perempuan.

Sepakbola ala Jennifer Bachdim

Sepakbola dapat dijadikan ide untuk mengumumkan Gender Reveal seperti yang dilakukan oleh Jennifer Bachdim. Dilakukan oleh suami, Irfan Bachdim menendang sebuah bola yang berisikan smoke bomb berwarna biru yang menandakan bahwa jenis kelamin anak ketiga mereka adalah laki-laki. 

Betawi ala Zaskia Sungkar

Konsep satu ini sangat menunjukan kecintaan terhadap tanah air dan suku Betawi. Zaskia Sungkar mengusung tema Betawi dengan menghadirkan pertunjukan si Pitung atau None Jakarta untuk menampilkan jenis kelamin anak pertamanya. si Pitung menandakan jenis kelamin laki-laki sedangkan None menunjukan jenis kelamin perempuan.

Ilmuwan ala Felicya Angelista

Seolah-olah melakukan eksperimen layaknya seorang ilmuwan, Felicya Angelista menuangkan sebuah bahan kimia ke dalam labu Erlenmeyer besar yang kemudian mengeluarkan sebuah asap berwarna pink yang menunjukan anak keduanya berjenis kelamin Perempuan.

Smoke bomb ala Aurel Hermansyah

Setelah mengadakan acara lomba singkat untuk keluarga halilintar. Aurel bersama Atta berdiri sambil memegang sebuah smoke bomb yang mengeluarkan asap berwarna pink. Hal ini menunjukan bahwa jenis kelamin buah hati Aurel Hermansyah adalah Perempuan. 

Ide Gender Reveal seru di atas bisa kamu terapkan untuk acara Gender Reveal yang menyenangkan. Apapun Gender Reveal impianmu, wujudkan bersama Fimela Event. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading