Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Tahan Banting dan Kuat Mental

Fimela.com, Jakarta Kekuatan mental setiap orang pasti berbeda-beda. Akan selalu ada orang-orang yang terlahir memiliki mental kuat dan tahan banting, dan ada juga yang gampang rapuh diterpa badai kehidupan. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia urutan zodiak paling tahan banting secara mental.

1. Leo

Leo tahan banting yang bertekad kuat dan tidak mudah menyerah. Ia menyikapi sesuatu secara logis ketimbang perasaan. Karena itu ia punya mentak baja dan tak mudah kalah dengan ujian hidup.

2. Capricorn

Capricorn memiliki mental kuat karena ia cenderung logis. Ia tahu bagaimana cara menghadapi tantangan hidup tanpa perlu melibatkan perasaan atau terlalu cengeng dan melebih-lebihkan sesuatu.

3. Scorpio

Scorpio terlahir tahan banting karena ia bermental baja dan berhati teguh. Ia melogika banyak hal dalam hidup ketimbang mengaitkannya dengan perasaan. Meski terkadang ia juga bisa sangat perasa.

4. Aries

Aries tahan banting dan tidak menganggap serius hal-hal yang bisa membuatnya sakit hati. Untung saja ia terlahir tidak peka, karena dengan begitu ia bisa kuat menghadapi dunia dengan penuh lika-likunya.

5. Taurus

Taurus bersyukur bisa memiliki keseimbangan mental dan perasaan yang kuat. Taurus menggunakan akalnya lebih banyak ketimbang perasaannya. Ia tangguh dan keras kepala, tak mudah rapuh diterpa ujian hidup.

6. Sagitarius

Sagitarius tahan banting karena ia dilahirkan sebagai zodiak yang percaya diri, mandiri, berani dan menyukai petualangan. Tantangan hidup adalah hal yang harus dihadapi dengan optimisme.

7. Virgo

Virgo sangat terpukul ketika ekspektasinya tidak sesuai harapan. Virgo butuh waktu untuk beradaptasi, menerima perubahan dan mengahadapi perbedaan. Karena itu ia bukan yang paling tahan banting.

8. Libra

Libra memang bukan zodiak paling tahan banting. Jika ia merasa kelah dan sedih, ia akan menangis. Jika sedang marah, ia tak akan bisa menyembunyikannya, begitu juga ketika bingung dan butuh waktu sendiri.

9. Aquarius

Aquarius tampak tangguh dan kuat dari luar, tapi tidak setegar itu. Secara mental, ia cukup rapuh dan penakut. Ia bisa menerima perbedaan dan perubahan, tapi ketika menyakiti hati, itu bisa traumatis.

10. Cancer

Cancer bukan zodiak tahan banting karena ia menanggapi hampir segala hal dengan perasaan ketimbang logika. Cancer tahu itu tak baik, apalagi hidup akan terus mengujinya, tapi ia tak bisa mengubahnya.

11. Gemini

Gemini memiliki cara tersendiri untuk menyembunyikan sakit hatinya atau sisi rapuh dalam dirinya. Ia berpura-pura kuat dan tangguh saja dari luar, tapi ketika masalah datang, ia cenderung mudah emosional.

12. Pisces

Pisces sebaiknya melatih diri untuk lebih kuat secara batin karena mudah sekali merespon sesuatu dengan perasaan. Ia memiliki banyak masalah menghadapi ujian hidup karena mudah jatuh.

Itu dia sekian urutan zodiak paling tahan banting. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading