Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Tidak Sabaran, Sering Tergesa-Gesa dan Panik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Termasuk karakter untuk bersikap sabar di segala keadaan. Beberapa orang dikaruniai kesabaran yang mengesankan. Walau ditempa dan dijatuhkan berulang kali, orang yang benar-benar sabar tak akan putus asa. Namun, tidak sedikit pula orang dengan kesabaran setipis tisu. Ia mudah tersulut api dan basah karena percikan air. 

Beberapa zodiak berikut ini, adalah beberapa pribadi dengan kesabaran setipis tisu. Mereka sangat sulit untuk bersikap sabar. Mereka umumnya sangat tergesa-gesa, mudah panik dan cemas. Apalagi, jika mereka menganggap dirinya kalah start dari orang lain di sekitarnya. Siapa mereka? Yuk, simak yang berikut ini. 

Aries

Di urutan pertama sebagai zodiak paling tidak sabaran ada aries. Mereka sangat mudah tergesa-gesa, panik dan cemas karena hal-hal yang sebenarnya tak perlu dicemaskan. Mereka juga sulit mengendalikan emosi pun amarahnya. Aries adalah zodiak yang semaunya sendiri, anti dinasehati dan kurang nyaman dengan kritik pun saran membangun yang datang padanya. Jangan harap aries akan bersikap ramah jika kamu bukan orang yang disukai olehnya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk pribadi yang sangat tidak sabaran. Mereka mudah sekali tergesa-gesa dan panik jika tak seperti orang lain pada umumnya. Mereka bahkan suka merasa iri dan dengki terhadap pencapaian orang lain. Karena sikapnya, gemini kerap menelan pil pahit dan kecewa. Sayang, mereka tak banyak belajar dari pengalaman yang sudah-sudah. Mereka kerap melakukan kesalahan yang sama.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang tidak sabaran. Mereka mudah panik dan tergesa-gesa untuk melakukan banyak hal. Harapannya yang kelewat tinggi, rencana yang tak matang dan mimpinya untuk selalu menjadi pusat perhatian, menjadikan leo sering kecewa dengan dirinya sendiri. Pemilik zodiak ini sebagai salah satu zodiak dengan karakter yang cukup unik.

Sagitarius

Jangan harap untuk bisa lebih tenang dan nyaman saat bersama sagitarius. Mereka berada di urutan ke empat sebagai zodiak paling tidak sabaran. Mereka juga sering tergesa-gesa, panik dan cemas. Yang menyebalkan darinya, saat ia tergesa-gesa dan panik, ia kerap mengganggu orang lain di sekitarnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling tidak sabaran. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading