Sukses

Lifestyle

Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole Buka Suara Soal Dugaan Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole akhirnya buka suara terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang terjadi saat sesi body checking di ajang kecantikan yang diikutinya. Setelah hampir seminggu bergulir, Fabienne Nicole pun memberikan tanggapannya terkait spekulasi yang beredar.

Melalui Instagram Story di akun pribadinya, Fabienne Nicole menyebut dirinya dalam keadaan baik-baik saja di tengah situasi yang terus menyeret namanya dan Miss Universe Indonesia.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendukung saya dan memeriksa saya. saya baik-baik saja," tulis Fabienne Nicole dalam unggahannya pada Rabu (9/8/2023).

"Pengalaman saya bekerja dengan korban kekerasan dalam rumah tangga telah mengajari saya pentingnya memberikan tanggapan yang terukur, Ini untuk memastikan bahwa kata-kata didukung oleh penyelidikan menyeluruh dan bukan sekadar spekulasi. Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait hal tersebut,” tulisnya lagi.

 

Hati-hati berkomentar

"Saya harus menjaga komentar saya sampai saya dilengkapi dengan perincian dan informasi yang komprehensif dari temuan-temuan, Saya sangat berharap akan ada penyelesaian yang cepat dan adil untuk masalah ini. Salam hangat, Fabienne Nicole,” tutupnya.

Dugaan pelecehan seksual menjadi satu dari beberapa polemik yang mengaitkan ajang Miss Universe Indonesia 2023. Selain itu, dugaan suap untuk memenangkan Fabienne Nicole membuat pemegang mahkota pertama Miss Universe Indonesia itu turut jadi sasaran publik.

 

Deretan polemik Miss Universe Indonesia 2023

Fabienne Nicole juga dianggap tidak memenuhi standar kriteria Miss Universe karena tinggi badannya yang kurang dari batas minimal yang telah ditetapkan, yakni 168 cm. Sementara, Fabienne Nicole sendiri hanya memiliki tinggi badan 161 cm.

Sebelum Fabienne Nicole, Organisasi Miss Universe Indonesia sudah buka suara terkait sederet polemik yang menyangkut Miss Universe Indonesia 2023. Secara bertahap, pihak penyelenggara memberikan pernyataan terkait setiap tudingan yang ditujukan kepada Miss Universe Indonesia 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading