Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Pantang Menyerah dan Berkemauan Kuat

Fimela.com, Jakarta Ketika menghadapi ujian hidup, tidak ada orang yang tak mau menyerah. Akan selalu ada masa lelah dan ingin menangis ketka ujian itu begitu berat. Tapi ketika seseorang memiliki mental kuat dan pikiran positif, segala cobaan hidup seberat apa pun bisa ia lalui karena tak ada jalan lain selain bertahan, pantang menyerah dan punya kemauan kuat. Seringkali kemampuan ini dipengaruhi kepribadian zodiak. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ini urutan zodiak pantang menyerah dan berkemaun kuat.

1. Leo

Leo tak suka menyerah, ia keras kepala, punya mental baja dan keteguhan hati untuk berhasil. Keinginan selalu menang mendorongnya untuk bertahan di situasi yang sulit. Usahanya begitu besar untuk sukses.

2. Gemini

Gemini cukup ambisius, dan itulah yang mendorongnya memiliki keinginan kuat untuk berhasil. Ia menempuh banyak hal ujian hidup untuk sukses, selangkah demi selangkah mendekat tujuannya.

3. Aries

Sebelum ia mencapai tujuannya, tak ada kata mundur bagi Aries. Ia kompetitif, tak suka kalah dan egois. Kegagalan juga tak membuatnya kena mental, ia zodiak yang teguh bagai karang.

4. Capricorn

Capricorn pekerja keras dan berkemauan kuat. Ia serius, disiplin dan rajin. Kegagalan tak membuatnya tenggelam. Ia ambisius, mau belajar dari pengalaman dan tak mengabaikan kesalahan masa lalu.

5. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang teguh dan bertekad bulat saat memiliki tujuan dan impian. Tak ada yang bisa menggoyahkan pendiriannya ketika sudah meyakini sesuatu, termasuk berhasil karena usahanya sendiri.

6. Tuarus

Tak ada yang meragukan ambisi Taurus untuk berhasil karena cita-citanya adalah hidup sejahtera banyak harta dan memiliki status yang cukup terpandang. Ia tangguh dan berkemauan keras secara alami.

7. Aquarius

Aquarius memang tidak terlihat ambisius tapi ia cukup gigih menjalani hidup. Kegagalan memang sedikit menggoyahkan keberaniannya, tapi ia pemikir positif dan optimis dalam menjalani hidup.

8. Virgo

Virgo keras akepala, tak berhenti sebelum menyelesaikan sesuatu dengan baik dan sempurna. Ia teliti, cermat dan berkemauan keras untuk sukses. Ia juga pekerja keras, disiplin dan berdedikasi.

9. Cancer

Cancer menjalani hidup bagai air, ia lebih menikmati berada di zona nyaman dan memperjuangkan apa yang mudah dikerjakan. Menyerah bukan hal buruk jika menurutnya itu untuk kebaikannya sendiri.

10. Pisces

Pisces menyerah jika sesuatu memang tidak ingin dipejuangkan, kecuali seseorang yang masih ia cintai. Ia akan mencari hal lain yang lebih mudah untuk dijalani dan diperjuangkan.

11. Libra

Libra kurang berambisi, tapi itu membuatnya tidak licik atau suka menjatuhkan orang lain. Ia lebih suka hidup sederhana dan menikmat apa yang ia punya. Libra sering jadi peragu ketimbang pantang menyerah.

12. Sagitarius

Satu-satunya ambisi Sagitarius adalah hidup damai mengalir bagai air. Ia santai menjalani hidup, menikmati apa yang ia dapat dan melepas pergi apa pun yang tak mau dan tak bisa diperjuangkan.

Itu dia urutan zodiak yang pantang menyerah dan berkemauan kuat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading