Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Cantik Secara Kepribadian dan Sifat Bawaan

Fimela.com, Jakarta Mengenal banyak orang dalam hidup akan membuatmu mentadari siapa saja orang-orang yang masuk kategori orang paling cantik secara kepribadian. Akan selalu ada orang-orang yang cantik penampilannya, tapi seringkali yang bikin betah adalah orang-orang yang cantik kepribadiannya. Jika coba dilihat berdasarkan astrologi, ini zodiak yang cantik kepribadiannya.

1. Libra

Libra memiliki kepribadian yang menarik, terlepas dari anggapan ia kurang jujur dalam mengungkapkan pendapat. Libra hanya ingin menjaga perdamaian, kerukunan, dan keharmonisan dengan siapa saja. Ia tahu caranya menunjukkan kompromi dan toleransi. Ia berpikiran terbuka, cerdas, sopan dan sederhana. Ia juga memiliki rasa keadilan yang kuat. Librans memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik dan penengah yang baik di dalam perdebatan.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang cantik alami karena percaya diri, ramah, seru dan menyenangkan, terlepas dari sifatnya yang keras kepala dan angkuh. Leo memiliki kehangatan hati yang tak dimiliki banyak orang. Ia penyayang, dermawan dan memiliki pandangan hidup yang positif. Bahkan jika tak suka salah satu sifatnya, kamu tak akan pernah bisa benar-benar membencinya karena ia sebenarnya baik hati, peduli dan memiliki energi kebahagiaan yang menular. Kalau kata orang "nggak ada lo nggak asik."

3. Sagitarius

Sagitarius memiliki kepribadian menarik karena ia memiliki senyum paling indah dan tulus yang bisa kamu temukan pada seseorang. Sagitarius mencintai kehidupannya, menikmati apa yang ia miliki dan tak membuang waktu untuk kenegatifan. Sifat optimis dan keceriaannya selalu mudah mencairkan suasana. Belum lagi selera humornya yang tinggi, membuatnya dicintai banyak orang. Keterbukaan pikiran dan kemauannya untuk menghargai orang lain membuatnya cantik di mata banyak orang.

4. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang welas asih dan empatinya yang besar. Memiliki teman Pisces sama halnya memiliki sahabat setia seumur hidup. Ia pendengar yang baik, penyabar, dan penolong yang tidak perhitungan. Pisces baik hati dan penyayang, kepeduliannya tak sebatas 'say hi', tapi mau memahami emosimu secara mendalam. Kapan pun kamu butuh sandaran dan teman mencurahkan isi hati, datanglah ke Pisces karena ia tahu caranya menenangkan hati orang.

5. Cancer

Sepertinya sudah bukan hal mengejutkan jika Cancer sering disebut sebagai zodiak dengan kepribadian baik karena ia memiliki empati yang besar. Seseorang dengan emosi paling murni inilah yang membuatnya dicintai banyak orang. Ia memiliki hati yang tulus, baik, penyayang dan peduli. Bahkan jika ia tahu dirinya hanya dimanfaatkan dan diperdaya oleh orang lain, Cancer tetap bersikap baik dan mau memaafkan dengan cepat. Ia tahu menjadi baik adalah satu-satunya cara menjalani hidup yang benar.

Kamukan salah satu zodiak paling cantik secara kepribadian tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading