Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Mudah Melakukan Kebiasaan Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Ketika orang memutuskan untuk meningkatkan kehidupan mereka, mereka mungkin mempertimbangkan untuk melakukan banyak hal yang berbeda. Entah itu memperbaiki kondisi keuangan, membentuk perilaku yang lebih baik, atau sekadar menjadi pribadi yang lebih bahagia. Menerima perubahan dengan tangan terbuka tentu tidak mudah untuk semua orang, tetapi beberapa merasa mudah untuk mengikuti ritme di mana mereka menerapkan praktik dengan penuh perhatian untuk hidup sehat. Mulai dari perawatan diri, aktivitas fisik dan refleksi diri yang positif, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk merangku kebiasaan baik dalam hidup mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling senang melakukan kebiasaan hidup sehat. Ada siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Virgo

Menjadi aktif setiap hari membantu Virgo tetap bugar. Jadi, mereka bersikeras pada kebiasaan sehat seperti berolahraga untuk melindungi diri dari berbagai penyakit dan menempatkan diri dalam keadaan pikiran yang menyenangkan.

Virgo menyadari bahwa perawatan diri akan mengubah hidup mereka, jadi mereka tahu bahwa mereka harus mempraktikkannya sesering mungkin. Untuk Virgo, perawatan diri terdiri dari melakukan sesuatu yang mereka sukai yang dapat berkisar dari tidur siang selama 30 menit, pergi ke tempat makan yang bagus, atau bahkan merapikan kuku. Beberapa dari tanda-tanda bumi ini bahkan mungkin memilih untuk dipijat, melakukan perjalanan sehari ke lokasi baru, atau bahkan melakukan yoga.

2. Scorpio

Mendapatkan setidaknya 7 jam tidur setiap malam adalah praktik yang mengubah hidup yang banyak ditekankan oleh Scorpio. Ini karena tidur yang cukup membantu mereka tetap dalam suasana hati yang baik, fokus lebih baik, dan tidak terlalu mengantuk di siang hari. Jadi, jika mereka sulit tidur, mereka mempertimbangkan untuk membentuk kebiasaan baik seperti melepas lelah satu atau dua jam sebelum tidur atau melakukan teknik relaksasi seperti pernapasan lambat atau meditasi tepat sebelum tidur.

3. Aries

Salah satu hobi favorit Aries adalah menemukan sesuatu yang bermanfaat secara fisik bagi mereka dan melakukannya secara teratur setidaknya selama 30-60 menit setiap hari. Banyak dari mereka suka melakukan setidaknya 20 menit aktivitas fisik yang berat untuk mengeluarkan keringat. Mereka juga menikmati kebiasaan positif seperti tidak membaca email sebelum tidur, detoksifikasi media sosial, dan tidak berbelanja online secara impulsif hingga larut malam. Mereka bahkan memaksa pasangannya mematikan semua perangkat di penghujung hari dan membatasi waktu layar.

4. Gemini

Gemini berasumsi bahwa makan sarapan ringan setiap hari akan menentukan suasana yang mereka rasakan sepanjang hari. Mereka suka melakukan praktik yang membangkitkan semangat seperti minum lebih banyak air, tidur lebih banyak, dan meningkatkan asupan sayuran dan buah-buahan untuk membantu mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. Mereka bahkan percaya bahwa refleksi diri yang positif dapat membuat mereka mengembangkan keterampilan dan meningkatkan kemampuan mereka untuk fokus.

5. Cancer

Cancer sangat peduli dengan kesehatan tubuhnya, karena itu mereka memiliki kebiasaan yang sehat seperti tidur lebih awal dan bagun pagi untuk melakukan aktivitas fisik seperti jalan kaki. Mereka juga membuat sarapan sehat, bahkan bekal untuk bekerja. Mereka memiliki kebiasaan untuk melepaskan stres dengan tidur siang selama 30 menit, jalan-jalan ke alam terbuka dan melakukan meditasi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading