Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Pria Paling Cool, Sikap Cueknya Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Umumnya, perempuan memiliki tipe pria idaman yang ia bayangkan paling menarik di kepala. Meski terkadang setiap perempuan punya tipe pria idaman berbeda, tapi perlu diakui bahwa banyak perempuan suka dengan pria yang cool, cowok-cowok dengan sikap cuek dan dingin tapi bikin penasaran. Terkadang sikap ini juga bisa dipengaruhi kepribadian pria. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia urutan zodiak paling cool.

1. Scorpio

Cowok Scorpio dikenal paling cool. Pembawaannya tertutup, pendiam, cuek dan misterius. Tatapannya tajam dan sikapnya maskulin, membuat banyak perempuan penasaran ingin mengenal lebih jauh. Ia percaya diri dan mandiri. Sedikit ambisius, agak serius, dan berani mengambil risiko. Laki-laki Scorpio tahu apa yang ia mau, pengamat yang baik dan mengendalikan hidupnya secara penuh. Tak bisa dipungkiri ia tipe pria yang keren idaman banyak perempuan.

2. Aquarius

Pria Aquarius dianggap sangat cool karena memiliki pembawaan cuek, tenang, dan pendiam. Ia tampak acuh tak acuh dengan sekitarnya, tapi sebenarnya cukup perhatian dan pengamat yang jeli. Ia cerdas, berjiwa bebas, mandiri dan berwawasan luas, belum lagi bakat kreatifnya yang bikin kagum. Ia percaya diri dan tak masalah menjadi yang paling beda di tengah banyak orang karena ia memiliki kesadaran kuat bahwa ia cukup menjadi dirinya sendiri.

3. Leo

Cowok Leo selalu terlihat charming dan memesona, seakan punya daya tarik tersendiri yang memancarkan aura menyenangkan dan ganteng maksimal. Senyum pria Leo begitu manis dan memikat, menunjukkan bahwa ia seseorang yang terbuka dan ramah. Sikap karismatik dan selera humornya yang tinggi mudah membuatnya menjadi pusat perhatian, seakan ia siap menyambut perempuan mana pun untuk mendekat. Ia juga ekspresif dan komunikatif, penuh percaya diri dan mandiri, tahu apa yang diinginkan.

4. Gemini

Gemini adalah pria cool yang jadi social butterfly di berbagai lingkaran pertemanan. Ia memiliki pembawaan menyenangkan, susah ditebak, penuh spontanitas dan memiliki penampilan keren. Seketika kamu mengenalnya, mudah jatuh cinta padanya. Ia gampang membuat orang lain nyaman didekatnya. Pria ini dikenal dengan kecerdasan dan kemampuannya dalam beradaptasi dengan cepat. Ia cerdas dalam berpendapat dan sering memiliki pemikiran unik.

5. Aries

Aries adalah zodiak pria yang cool di mata banyak perempuan karena sangat maskulin dan sporty. Ia tipe pria sehat yang energik dan aktif, sifatnya yang keras kepala dan teguh dalam memegang prinsip seringkali menjadi daya tarik yang kuat. Aries cuek, berkemauan kuat, suka bersaing, ambisius dan memiliki tujuan hidup yang jelas. Aries selalu tahu apa yang diperlukan untuk menjadi pria keren. Ia bahkan multitalenta, zodiak pria berjiwa petualang yang tahu banyak hal.

6. Sagitarius

Kesan pria bad boy yang santai dan penuh petualangan adalah daya tarik kuat yang dimiliki pria Sagitarius. Ia termasuk cowok cool idaman para perempuan karena penuh kejutan dan penuh tantangan. Tidak semua perempuan bisa mengatasi energi Sagitarius yang di luar ekspektasi. Ia menyenangkan, humoris, santai, sekaligus penuh spontanitas, berani mengambil risiko dan menyukai tantangan. Ia membawa diri dengan mandiri dan percaya diri. Ia pria sporty yang dikagumi banyak perempuan.

Itu dia sekian urutan zodiak paling cool di mata banyak perempuan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading