Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Matang dan Dewasa Secara Pemikiran

Fimela.com, Jakarta Kedewasaan seseorang dalam berpikir bisa beragam, akan selalu ada orang-orang yang cenderung kekanak-kanakan dalam bersikap dan ada juga orang-orang yang berpikiran lebih matang bahkan saat usianya muda. Terkadang itu dipengaruhi oleh sifat atau karakter alaminya. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini urutan zodiak paling matang secara pemikiran.

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang dewasa dan berpikiran matang dari semua zodiak, bahkan sejak ia masih kecil. Ia memiliki kecenderungan bisa dipercaya, bisa diandalkan dan menjadi panutan karena ketenangan dan kebijaksanaannya dalam bersikap.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak kedua paling matang dalam berpikir karena ia memiliki pembawaan elegan dan penuh pertimbangan. Virgo bersikap terencana, teratur, disiplin dan tertata sehingga apa pun yang ia lakukan berada pada pakem yang benar.

3. Libra

Libra berpikiran matang, logis dan seimbang. Ia ingin menjaga keharmonisan dan kedamaian hubungan dengan siapa saja. Salah satu cara yang ia lakukan adalah bertoleransi dan berkompromi. Dengan begitu ia belajar memahami orang lain.

4. Taurus

Taurus terlahir sebagai zodiak yang berpikiran matang dan penuh pertimbangan. Tapi tidak serta merta ia menjadi yang paling dewasa, sifatnya yang keras kepala masih sering membuatnya sesekali bersikap seperti anak-anak.

5. Cancer

Cancer adalah zodiak emosional yang peka terhadap perasaan. Emosinya cukup stabil, ia belajar memahami apa yang terjadi di sekitarnya sehingga tak mudah menghakimi orang lain atau menarik kesimpulan secara sembarangan. Ia matang dan penuh kehati-hatian.

6. Aquarius

Aquarius memiliki kadar kedewasaan sedang. Pembawaannya yang cuek dan tak peduli ternyata membantunya menjaga kestabilan emosi. Perlahan ia belajar dari pengalaman dan mengendalikan emosi sehingga cenderung tenang dan rasional.

7. Pisces

Pisces ada kalanya bisa berpikiran matang dan dewasa ketika emosinya stabil, tapi ketika sedang sensitif atau suasana hati sedang buruk, ia bisa kekanak-kanakan, gampang tersinggung dan mendebat hal-hal yang sepele.

8. Scorpio

Scorpio penuh ego di usia mudanya. Butuh banyak pengalaman dan pembelajaran dari pengalaman agar bisa membuka mata hati Scorpio agar bisa berpikiran dewasa dan matang dalam menyikapi segala hal. Sifat keras kepala dan sok tahunya perlu dikurang-kurangi.

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa petualang yang kuat di dalam dirinya. Ia menyukai kebebasan, kemedekaan melakukan apa pun yang ia suka dan tidak takut mengambil risiko. Tidak heran jika ia kurang bisa berpikiran matang, apalagi ia cukup sembrono.

10. Leo

Leo mudah kesal jika ekspektasinya tidak sesuai kenyataan. Ia jelas bukan zodiak yang mudah berpikiran matang. Ia egosentris dan suka diperhatikan. Susah bagi Leo memaafkan, mengakui kesalahan dan melupakan hal-hal buruk yang terjadi.

11. Gemini

Gemini bisa sangat manipulatif, licik dan egois. Ia bukan zodiak yang dilahirkan memiliki pemikiran cepat dewasa dan matang. Gemini cenderung suka bersenang-senang dan menikmati waktunya dengan hal-hal semu dan kurang serius.

12. Aries

Kita tidak bisa berharap Aries berpikir matang dan dewasa dengan sifatnya yang pemarah dan tidak sabaran. Aries kekanak-kanakan secara alami. Ia butuh banyak belajar dari pengalaman dan berlalunya waktu untuk perlahan bisa berpikiran matang.

Itu dia sekian urutan zodiak paling matang secara pemikiran. Kamu nomor berapa, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading