Sukses

Lifestyle

Dukung Pertumbuhan UMKM untuk Pertumbuhan Ekonomi Lebih Pesat dengan Barang Elektronik yang Terjangkau

Fimela.com, Jakarta UMKM telah menjadi satu aspek pendapatan negara yang penting. Sekarang, UMKM kian menjadi sorotan karena memberi pengaruh signifikan terhadap perekonomian Indonesia, yang juga bertambah pesat.

Salah satu sektor UMKM yang perkembangannya tak main-main adalah bisnis makanan dan minuman. Di sinilah pentingnya berbagai barang elektronik yang bisa mendukung para pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka.

Polytron memperkenalkan penyimpanan makanan dan minumannya, yaitu chest freezer. Chest freezer adalah kotak penyimpanan beku, yang telah menjadi alat untuk menjaga kualitas dan kesegaran bahan makanan dan minuman yang disimpan.

Salah satu produk chest freezer yang jadi unggulan dari Polytron adalah chest freezer PCF 18 series. Chest freezer ini menawarkan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada PCF 118 dengan kapasitas 100 liter, PCF 218 dengan kapasitas 200 liter, hingga PCF 318 dengan kapasitas 300 liter. Keunggulan utama dari produk ini adalah efisiensi energi yang tinggi, pilihan terbaik bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman.

 

Polytron Chest Freezer PCF 18 Series

Chest freezer PCF 18 series memiliki desain compact yang dilengkapi teknologi Quick Cooling. Teknologi ini memastikan pendinginan yang cepat dan merata dari berbagai sisi, yang akhirnya berkontribusi dalam penghematan energi hingga 30%.

Dengan menggunakan refrigerant R600 yang ramah lingkungan, chest freezer ini juga berperan menjaga keberlanjutan lingkungan. Desainnya yang elegan dan mewah dengan pegangan pada pintu untuk tampilan lebih modern merupakan kelebihan lain dari produk chest freezer ini.

Selain konsumsi listrik yang rendah, harga terjangkau juga bisa menjadi pertimbanganmu memilih produk chest freezer. PCF 118 dibanderol dengan harga sekitar Rp2,4 juta.

Penasaran? Kamu bisa langsung mencari informasi lebih lanjutnya di Instagram @polytron.homes atau menghubungi call center di 1500833 atau mengunjungi polytron.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading