Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Dilihat dari 10 Jenis Aroma Parfum Favorit, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Parfum merupakan salah satu bagian yang tidak tertinggal dalam menunjang penampilan. Menggunakan wewangian bisa mencerminkan dirimu orang yang bersih, rapi dan menjaga penampilan. Banyak sekali jenis parfum yang bisa kita gunakan. Setiap orang memiliki pilihan yang berbeda-beda tentang jenis wewangian yang mereka gunakan.

Nah, selain untuk menunjang penampilan, parfum juga bisa mengungkapkan tentang kepribadianmu berdasarkan jenisnya. Penasaran, seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari jenis parfum favoritmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aroma Jeruk

Bagi kamu yang menyukai wewangian berbasis jeruk, kamu adalah seorang pemimpin yang berpikiran kuat, dan ambisius. Kamu dianggap dominan dan agresif. Selain itu kamu juga orang yang bertanggung jawab terhadap teman dan keluarga.

2. Aroma Mawar

Orang-orang yang menyukai parfum dengan aroma mawar adalah orang yang mawas diri dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Mereka cenderung mempertimbangkan semua pilihan sebelum membuat pilihan. Kamu adalah oranag yang berhati-hati, kerap meluangkan waktu untuk merenungkan keputusan alih-alih langsung melakukan tindakan.

3. Aroma Lavender

Jika kamu suka memakai produk beraroma lavender kamu memiliki jaringan pertemanan yang sangat erat. Kamu menghargai persahabatan dan cenderung bekerja dengan dalam sebuah tim. Kamu dianggap bijak sana. Kamu adalah orang yang dapat diandalkan untuk selalu berusaha menghibur seseorang selama masa-masa sulit.

4. Arima Vanilla

Jika kamu penggemar parfum dengan jenis vanilla, kamu adalah orang yang bersemangat, energik dan menyukai kehidupan pesta. Kamu adalah orang yang mudah bersosialisasi dalam suasana ramai. Selain itu kepribadian ekstrover membuatmu mudah bergaul dan mendapatkan banyak perhatian dari orang sekitarmu.

5. Arma Cendana

Jika kamu menyukai parfum dengan aroma cendana, kamu adalah orang yang perfeksionis. Kamu menjadi kritikus, meskipun bersikap keras pada dirii sendiri kamu bisa menjaga diri tetap tenang ketika di depan banyak orang. Kamu juga salah satu orang yang unggul dalam bidang akademis, atletik, dan karier.

6. Aroma Buah-buahan

Banyak dari kita mungkin menyukai aroma buah-buahan seperti stroberi. Orang yang menyukai parfum dengan aroma buah-buahan cenderung mudah tersinggung. Kamu orang yang tidak suka bertanggung jawab atas suasana hati orang lain. Kamu cenderung tampil sinis di hadapan orang.

7. Aroma Kelapa

Mereka yang enyukai parfum dengan aroma kelapa adalah suka menata diri dengan riasan yang rapi. Mereka adalah seorang pemimpin berwibawa yang bertanggung jawab dalam berbagaisituasi. Selain itu kamu juga orang yang kompetitif dan pecaya pada intuisimu sendiri.

8. Aroma Gardenia

Orang yang menyukai aroma gardenia adalah orang yang stabil dan dapat diandalkan. Mereka menikmati hubungan yang aman dan terjamin. Mereka lebih suka menjadi pengikut daripada pemimpin. Mereka orang yang mudah mempertahankan hubungan persahabatan.

9. Aroma Jasmine

Bagi kamu penggemar aroma jasmine, kamu mirip seperti orang yang menyukai wewangian vanilla, yang mendambakan hal baru dan menikmati petualangan baru yang menarik. Kamu orang yang provokatif dan dapat dianggap sebagai orang yang suka bersenang-senang. Kamu suka menyibukkan diri dengan hal baru dan membenci rasa bosan.

10. Arona Honeysuckle

Bagi kamu yang menyukai aroma honeysuckle adalah orang yang suka bersenang-senang. Mereka orang yang santai, dan tidak suka banyak drama. Mereka adalah orang yang suka berkelompok. Mereka memiliki pandangan positif dan hangat.

Nah, dari beberapa jenis wewangian di atas, mana yang menjadi favorit Sahabat Fimela? Pastikan untuk melakukan hal positif agar dirimu memancarkan aura yang menyenangkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading