Sukses

Lifestyle

5 Warna Rambut Paling Populer Saat Ini yang Wajib Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Penampilan adalah hal yang cukup penting. Hal ini dikarenakan penampilan adalah hal pertama yang dilihat oleh orang lain dari dirimu. Orang lain bisa menilai kualitas dirimu melalui penampilanmu. Jika penampilanmu rapi, tentu akan memberikan kesan pertama yang positif untuk orang lain yang melihat.

Penampilan bisa dilihat dari pakaian yang digunakan atau riasan makeup yang saat itu kamu kenakan. Namun tak hanya itu saja. Penampilanmu juga bisa dinilai dariĀ rambutmu.

Banyak yang kemudian memutuskan untuk mewarnai rambutnya agar terlihat lebih menarik. Ada berbagai warna cat rambut yang bisa dipilih agar penampilan makin menarik. Berikut 5 warna rambut yang paling populer saat ini yang bisa kamu coba kalau kamu suka mewarnai rambut.

Teknik Pewarnaan Rambut yang Populer

Sebelum memutuskan ingin mewarnai rambut dengan warna apa, ketahui dulu beberapa teknik pewarnaan rambut yang paling populer berikut ini.

1. Highlights

Highlights adalah teknik coloring pada beberapa bagian rambut dengan menggunakan warna yang sedikit terang dari warna dasar rambut. Teknik rambut yang satu ini bisa kamu gunakan untuk membuat rambutmu lebih berdimensi dan lebih tebal.

2. Balayage

Dalam teknik balayage, setiap helai rambut diberi zat pewarna keemasan dengan jari tangan, tanpa aluminium foil atau hair cap. Teknik ini akan memberikan efek gradasi natural pada rambut.

3. Ombre

Teknik ombre mirip dengan teknik balayage, yakni sama-sama menghasilkan efek gradasi yang natural pada rambut. Perbedaannya terletak pada hasilnya. Teknik balayage menghasilkan gradasi warna secara horizontal, sedangkan teknik ombre menghasilkan gradasi warna secara vertikal.

4. Peek a Boo

Teknik peek a boo adalahĀ teknik pewarnaan rambut yang menggunakan dua warna berbeda untuk bagian luar dan dalam rambut. Warna rambut bagian dalam biasanya jauh lebih terang agar tampak kontras dengan bagian luar rambut. Jika rambut dibiarkan tergerai, warna pada bagian dalamnya tidak akan terlihat, terutama jika rambut tidak bergerak sama sekali.

Warna Rambut Paling Populer

1. AshĀ Grey

Salah satu warna rambut yang sangat populer dan disukai banyak orang adalah warna ash grey. Warna ini adalah perpaduan dari warna grey atau abu-abu dengan warna ash yang memiliki tone kebiruan. Warna ini sangat populer karena cocok untuk semua skintone danĀ tidak membuat kulit jadi terlihat kusam.

2. Highlight Abu

Kalau kamu tertarik dengan teknik highlight, kamu bisa coba gunakan warna abu untuk menghighlightĀ rambutmu. Teknik dan warna ini cocok untukmu yang ingin mewarnai rambut namun tidak ingin terlalu mencolok/

3. Caramel

Kalau kamu mencari warna yang cocok untuk kulit sawo matang dan gelap, maka warna caramel inilah jawabannya. Selain terlihat alami, warna ini juga bisa membuat kulitmu jadi terlihat lebih cerah.

4. Blue Black

Kalau kamu ingin mewarnai rambut namun tidak ingin terlalu terlihat berbeda, maka kamu bisa cobaĀ warna blue black.Ā Warna ini baru akan terlihat lebih nyata di luar ruangan, namun tidak terlalu terlihat bila di dalam ruangan. Untuk mendapatkannya pun mudah karena tak perluĀ bleaching.

5. Auburn

Warna auburn atau coklat kemerahan juga termasuk warna yang paling populer saat ini.Ā Hal ini dikarenakan warna ini sangat cocok untuk semua warna kulit.

Itulah warna rambut serta teknik pewarnaan rambut yang paling populer saat ini. Kamu suka warna yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading