Sukses

Lifestyle

Mempercantik Ruangan di Rumah dengan Furnitur Bergaya Urban Kontemporer

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah yang cantik adalah keinginan setiap orang. Desain dan tata ruang dalam rumah menjadi kunci untuk mencapai hal ini. Ruangan yang cantik, rapi, dan furnitur tertata dengan baik di setiap sudutnya membuat penghuninya nyaman. Apalagi, saat ada tamu yang berkunjung dan memuji kerapihan rumah, tentunya ini menjadi kesenangan tersendiri.

Untuk menata ruangan menjadi cantik dan rapih, diperlukan furnitur interior yang menarik dan estetis. Salah satu desain furnitur yang dapat membuat ruanganmu terlihat cantik dan rapih adalah furnitur dengan gaya urban kontemporer. Ciri khas dari gaya urban kontemporer adalah pengaruh atau nuansa kosmopolitan yang kental.

Gaya penataan urban kontemporer cocok bagi Sahabat Fimela yang menyukai elemen cool, trendi, dan minimalis. Gaya penataan interior ini mengacu pada warna-warna netral yang alami, tidak hanya hitam, putih, dan abu-abu saja, tetapi juga warna modern retro masa kini. Dengan demikian, ruangan terkesan modis dan nyaman.

Kualitas bahan dan craftmanship yang tinggi

Di tengah banyaknya pilihan yang hadir di pasaran, memilih furnitur urban kontemporer yang sesuai dengan karakter, cita rasa, dan juga representasi gaya hidup memang tidak mudah. Di sinilah Sawdust hadir untuk menjawab fenomena tersebut. Sebagai brand baru di Kemang, Sawdust menghadirkan koleksi funitur dan produk dari desainer internasional yang yang menyentuh cita rasa dari gaya hidup urban kontemporer. Sawdust menyediakan produk furnitur interior dengan dedikasi desain yang tinggi beserta harga yang sepadan dengan good value.

Tidak hanya ingin membangun sebuah furniture house semata, Sawdust juga ingin memberikan pengalaman dan impresi kuat akan sebuah gaya hidup yang terkurasi dengan baik. Produk furnitur Sawdust menekankan pada konsep desain yang bisa dinikmati lebih dari visual semata. Deo Mario, Logan Komorowski, Jose Dima Satria dan Eko Priharseno sebagai creative director Sawdust berpandangan bahwa akses pasar terhadap produk furnitur yang memiliki kualitas pengerjaan yang bagus masih sangat terbatas di Indonesia.

“Kita merasa perlu memberikan penghargaan kepada para craftman dan maker yang telah berdedikasi mengasah kemampuan demi menghasilkan produk dengan bahan dan detail pengerjaan yang berkualitas tinggi," jelas Eko Priharseno, Creative Director SawDUST di Jakarta (10/08/2023).

Koleksi furnitur interior bergaya urban kontemporer

Sawdust hadir dengan koleksi furniturnya yang telah dikurasi dari brand furnitur ternama secara global dengan produk-produknya yang dirancang oleh desainer internasional. Gaya hidup urban-kontemporer dirasa menjadi representasi dari cita rasa dan passion terhadap produk dengan craftmanship yang tinggi, sehingga SAWDUST merasa kurasi menjadi pendekatan yang tepat untuk bisa lebih menyentuh hati konsumen. Koleksi pertama dari Sawdust ini menghadirkan beberapa brand-brand terkenal yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Brand-brand tersebut adalah Natadora, Sketch, Root&Branch, United Strangers, Sebastian Curi, dan Luc Am PIERRE.

 

Penulis: Denisa Aulia.

#BreakingBoundariesAgustus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading