Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pendiam Tapi Pintar dan Rendah Hati, Dewasa Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang yang pandai berbicara memiliki otak yang cerdas dan pintar. Terkadang orang hanya banyak bicara tanpa ada isinya. Itulah yang seringkali dihindari oleh orang yang pintar tapi pendiam. Mereka memilih diam karena mengatakan hal-hal yang perlu saja. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini dia zodiak pendiam tapi pintar.

1. Cancer

Cancer tidak menunjukkan seberapa pintar dirinya dalam segala hal. Orang-orang selalu menganggapnya pasif dan pemalu, tapi sebenarnya ia cerdas dan menyimpan banyak hal di hati dan pikirannya. Bagaimana Cancer bisa dengan mudah berempati dan bersikap pengertian adalah tanda bahwa ia memiliki kecerdasan di luar batas orang biasa. Cancer lebih suka bersikap sederhana dan rendah hati.

2. Virgo

Virgo lebih suka berada di belakang layar ketimbang di atas panggung. Ia tidak memamerkan kecerdasannya dan lebih suka bersikap tenang dan pendiam. Tapi semua orang hampir tak pernah meremehkannya karena Virgo selalu memancarkan kesan cerdas yang elegan dan berkelas. Virgo hanya tak suka banyak omong, ketika ia mengatakan sesuatu, maka itu pasti adalah sesuatu yang penting dan serius untuk dibicarakan.

3. Capricorn

Capricorn tidak terpengaruh pada orang lain karena ia pandai mengendalikan emosi diri. Ia dewasa, cerdas dan matang secara pemikiran dan mental. Capricorn tak perlu membuktikan diri dengan banyak bicara, karena aksi lebih membuktikan secara nyata. Capricorn juga jarang diremehkan karena banyak orang sudah mengenal seberapa baik ia dalam menyelesaikan sesuatu, betapa pekerja keras dan bertanggung jawab dirinya.

4. Scorpio

Scorpio cerdas tapi tidak banyak bicara. Ia nyaman menjadi pendiam dan misterius. Justru itulah kelebihan yang ia miliki. Baginya, cukup dirinya yang tahu serumit apa pikirannya dan seberapa cerdas otaknya. Ia bisa saja memamerkan diri tapi ia tak butuh pengakuan atau validasi orang lain untuk membuktikan kecerdasannya di atas rata-rata. Meskipun ia tahu dirinya mungkin diremehkan tapi Scorpio lebih memilih diam.

5. Pisces

Pisces merasa dirinya tidak lebih pintar dari orang lain, padahal ia berwawasan luas. Ia hanya sesekali suka pamer ke sahabatnya, dan itu pun dalam konteks bercanda. Pisces suka menjadi seseorang yang pendiam dan bersikap sederhana. Ia hanya menunjukkan kepintarannya dalam bidang yang ia kuasai. Dan meskipun ia terkadang butuh pengakuan orang lain, tai tidak melulu membuatnya menjadi orang sombong dan suka memamerkan pencapaian dan kesuksesan.

Kamukah salah satu zodiak pendiam tapi pintar tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading