Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Sedikit Teman Tapi Sejati dan Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini akan selalu ada orang-orang yang punya segelintir teman tapi real. Dalam artian, ia hanya punya satu sampai lima teman saja yang sering ia hubungi, tapi itulah teman-teman sejati yang menerima dia apa adanya dan mendukungnya dalam suka duka. Orang-orang seperti ini terkadang bisa ditebak dari zodiaknya. Jika dilihat berdasarkan sifat astrologi, ini dia zodiak yang punya sedikit teman tapi berkualitas dan setia.

1. Cancer

Orang macam zodiak Cancer yang lebih suka tinggal di rumah dan cenderung pemalu akan punya lebih sedikit teman ketimbang zodiak lain. Dan untungnya, ia suka memiliki lingkaran pertamanan kecil tapi baik kepadanya. Ia bisa saja menjadi pendengar yang baik dan teman curhat banyak orang, tapi yang benar-benar ia anggap sahabat dekat pasti bisa dihitung jari. Ia lebih menghargai pertemanan sejati yang memiliki banyak kesamaan, di mana ia merasa nyaman menjadi diri sendiri.

2. Capricorn

Capricorn cenderung memiliki wajah dan sikap yang keras dari luar, sehingga tak banyak orang yang suka mendekat menjadi temannya. Ditambah lagi, Capricorn lebih suka menyendiri dan sibuk dengan urusannya sehingga lupa bahwa ia juga butuh orang lain untuk dijadikan teman. Seringkali Capricorn berteman dengan banyak orang tapi tidak bertahan lama, entah karena hilang kontak atau sibuk dengan kehidupan masing-masing. Umumnya, temannya adalah orang-orang yang setiap hari ia temui.

3. Scorpio

Tidak semua orang dibutuhkan dalam hidup. Itulah yang dipikirkan Scorpio. Ia tahu dirinya hanya memerlukan beberapa orang saja sebagai sahabat yang setia dan bisa ia jaga hubungannya. Scorpio sangat selektif terkait pertemanan. Ia hanya mengizinkan beberapa orang saja untuk mengetahui kehidupan pribadinya. Ia punya banyak kenalan dan teman yang sekadar bicara basi-basi, tapi hanya segelintir yang membuatnya terbuka dan nyaman.

4. Taurus

Taurus yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah akan secara alami memiliki sedikit teman. Uniknya, Taurus juga tidak tertarik memperluas lingkaran pertamanannya karena ia nyaman dengan dirinya sendiri. Ia tidak butuh banyak hal untuk merasa bahagia, termasuk sekelompok besar teman. Apalagi Taurus susah bersikap terbuka pada orang lain, dibutuh kesabaran dan waktu lama untuk mengenal Taurus secara mendalam dan menjadi sahabatnya.

5. Virgo

Virgo secara tak sengaja membatasi interaksi sosialnya karena ia sibuk mengejar impian dan fokus mempersiapkan masa depan yang lebih baik sehingga lupa untuk berteman. Virgo cenderung merasa baik-baik saja meski sendirian sehingga ia kurang mengerti apa pentingnya memiliki teman. Meski demikian, ia akan mempertahankan pertemanan dengan kuat ketika sudah menemukan orang yang cocok dengannya, menerianya apa adanya dan bisa memahami pikirannya dengan baik.

Itu dia sekian zodiak yang punya sedikit teman karena nyaman begitu.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading