Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok dengan Zodiak Leo Perempuan yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti menginginkan romantisme di dalam hubungan cintanya. Romantisme mungkin bukan hal utama dalam mempertahankan ikatan cinta, tapi menjadi salah satu bumbu pemanis yang bisa menguatkan cintamu dengan pasangan. Karena itulah, penting memilih pasangan yang cocok denganmu dalam memaknai kebutuhan diperlakukan romantis. Itu juga yang dibutuhkan perempuan zodiak Leo ketika memilih pasangan. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang cocok dengan zodiak Leo perempuan.

1. Aries

Aries dan Sagitarius akan jadi pasangan menyenangkan dan penuh energi. Karena keduanya sama-sama suka berpetualang, menyukai perubahan dan senang mencoba hal baru, hubungan cinta mereka tak akan pernah sepi dan membosankan. Mereka mendasarkan hubungan cinta dengan sikap saling pengertian dan kekaguman. Keintiman fisik juga semakin memanaskan rasa cinta yang membara antara keduanya.

2. Gemini

Gemini dan Leo adalah pasangan yang bikin iri banyak orang karena mereka saling mengisi dan melengkapi. Leo yang energik dan ramah akan mengisi kekosongan hati Gemini yang penuh keraguan dan sulit berkomitmen. Sedangkan Leo menemukan kekaguman pada diri Gemini yang menyenangkan, menghibur, sekaligus mampu membuatnya nyaman, terbuka dan tidak takut untuk bereksperimen dengan apa yang ia inginkan.

3. Libra

Kecocokan perempuan Leo dan pria Libra sangat kuat. Libra akan jadi pemimpin yang fleksibel dan sabar untuk perempuan Leo yang alfa, dominan, karismatik dan berjiwa pemimpin alami. Libra tahu cara menempatkan diri di sisi Leo sehingga Leo merasa terus didukung dan diperhatikan. Ia juga mencintai Libra secara utuh karena pria ini menjadikannya prioritas. Keterbukaan dan kejujuran adalah kunci untuk saling memahami di sini.

4. Sagitarius

Sagitarius akan jadi pasangan yang ideal untuk Leo karena keduanya menyukai petualangan dan kebebasan dalam berekspresi. Tidak ada yang akan saling membatasi dan mengekang karena keduanya akan saling mendukung keinginan dan impian satu sama lain. Sikap suportif dan cinta yang leluasa inilah yang menjadikan keduanya berhasil menciptakan hubungan cinta yang sehat.

5. Leo

Leo pria selalu bisa menjadi pasangan terbaik untuk perempuan Leo. Keduanya memiliki energi yang sefrekuensi sehingga mudah memahami pikiran satu sama lain. Leo dan Leo adalah pasangan yang seimbang, memiliki ketertarikan yang kuat, kepercayaan, obrolan menyenangkan, perdebatan yang cerdas dan hasrat yang dibangun di atas keromantisan tulus dari hati.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan zodiak Leo perempuan. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading