Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menghindari Pertengkaran dengan Memendam Amarahnya

Fimela.com, Jakarta Marah adalah hal yang wajar dialami semua orang. Beberapa orang tak bisa mengendalikan amarahnya saat kecewa dan disakiti. Tapi, beberapa orang lainnya berusaha keras mengendalikan amarahnya dan memendam amarahnya sendirian. Bahkan jika hal itu ternyata membuatnya sangat kecewa, tersakiti dan menyesal di kemudian hari. 

Amarah yang menggebu–gebu tak jarang bisa memicu pertengkaran hebat. Ini juga memungkinkan peningkatan risiko putus hubungan baik dalam ikatan asmara atau sekedar pertemanan. Untuk menghindari pertengkaran karena tak ingin putusnya hubungan, beberapa zodiak lebih memilih memendam amarahnya sendirian. Para zodiak ini lebih suka berpura-pura tampak biasa saja meski hatinya sangat kecewa dan merana. 

Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak pertama yang suka memendam amarahnya sendirian demi menghindari pertengkaran. Mereka termasuk zodiak yang ingin hidupnya nyaman tanpa pertengkaran. Dan itu dilakukan bahkan ketika ia harus mengalah secara terus menerus. Capricorn adalah salah satu zodiak yang menginginkan ketenangan di sekitarnya. Dan ia akan melakukan apapun untuk mewujudkan ketenangan tersebut.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga sangat suka memendam amarah sendirian. Sebagai zodiak yang menyukai ketenangan, kedamaian dan keseimbangan dalam hidup, tak apa jika ia harus merasa kecewa sendirian demi tetap baiknya suatu hubungan. Libra kerap menghindari terjadinya pertengkaran dengan mengelola emosinya secara sebaik mungkin. Mereka adalah zodiak yang kerap mengalah agar suasana sekitar tetap tenang dan nyaman.

Virgo

Pemilik zodiak ini tak ingin adanya pertengkaran di kehidupannya. Saat mengalami suatu masalah dan merasa dikecewakan, ia akan berusaha menyelesaikan setiap masalah tersebut dengan sikap yang tenang. Ia akan berusaha bersabar dan memendam kemarahannya seorang diri. Virgo adalah salah satu zodiak yang tak ingin orang lain ikut campur di setiap masalannya. 

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang suka memendam emosi saat ia marah dan kecewa. Ini dilakukannya karena ia tak ingin amarahnya memicu emosi dan amarah orang lain. Pisces tak ingin kemarahannya menyebabkan munculnya pertengkarannya dengan orang lain. Sebisa mungkin, ia akan berusaha sangat tenang, sabar dan bijaksana menghadapi segala masalah yang ada. 

Taurus

Sebagai zodiak yang tulus terhadap orang-orang di sekitarnya, taurus tak ingin memicu pertengkaran karena amarahnya. Taurus salah satu zodiak yang sangat tidak suka akan adanya keributan. Saat ia marah dan kecewa, ia akan berusaha setenang mungkin. Pemilik zodiak ini tak masalah jika harus mengalah demi suatu hal yang baik. Termasuk terhindarnya pertengkaran antara ia dan orang lain. 

Nah, itulah sekian zodiak yang akan menghindari adanya pertengkaran dengan memendam amarah sendirian. Semarah apapun mereka, mereka akan berusaha tetap tenang dan sabar. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading