Sukses

Lifestyle

5 Sifat Negatif Pemilik Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Kamu yang berzodiak aquarius dikenal dengan orang-orang yang baik hati dan suka menolong dengan pola pikir yang progresif. Namun, seperti zodiak lainnya aquarius juga mempunyai beberapa sifat negatif yang dianggap sebagai kelemahan. 

Dikuasai oleh uranus dan ditandai dengan pemberontakan dan pelepasan diri, seorang aquarius dapat berperilaku tidak menentu dan memiliki kebiasaan eksentrik sambil pemberontakan terhadap otoritas. Mungkin hal ini bisa membuat aquarius menjadi ilmuwan dan filantropis hebat seperti Charles Darwin atau Galileo Galilei. Dilansir dari momjunction.com (21/8) ini 5 sifat negatif seorang aquarius.

Bisa menjadi extremis

Kamu yang berzodiak aquarius kebanyakan berpegang pada hal-hal yang ekstrem. Sebenarnya ini sifat yang baik ketika bekerja untuk mencapai tujuan tapi dapat menjadi kelemahan dalam situasi tertentu. Misalnya suasana hati mereka berfluktuasi di antara kedua sisi maka membuat mereka menjadi tidak bisa diprediksi. Aquarius menjadi tidak kenal kompromi dan berpikir bahwa mereka berada di atas hukum dan bisa melakukan apa saja yang diinginkan. Mereka bisa membuat kekacauan dan kehancuran untuk bersenang-senang. 

Terlalu idealis

Sangat sulit untuk mengubah seseorang yang berzodiak aquarius. Ketika memiliki gambaran ideal tentang sesuatu mereka hanya ingin mencapai titik itu dan tidak ada yang lain. Mereka bekerja keras untuk mencapai hasil yang sempurna. Namun ketika tidak dapat melampaui atau minimal menyamakan standar yang telah mereka tetapkan, mereka akan merasa frustasi untuk terus maju.

Tidak mudah percaya

Walaupun dikenal ramah, ternyata mereka hanya memiliki sekelompok kecil teman. Mereka dekat dengan orang-orang yang memiliki perasaan sama dengan mereka dan tidak mudah percaya siapapun. Aquarius lebih suka memiliki kelompok kecil teman yang dapat dipercaya daripada sekelompok besar teman yang tidak dapat diandalkan. 

Mereka sarkastik

Humor dan kecerdasan adalah beberapa fitur terbaik aquarius. Menjadi sarkastik datang secara alami dan mereka tidak menyadarinya. Bagi beberapa orang yang terbiasa dengan humor jahat mungkin akan menikmati sarkasme dari aquarius, tetapi bagi mereka yang tidak terbiasa mungkin akan tersinggung. Mungkin kamu yang berzodiak aquarius tidak bermaksud jahat tapi secara tidak sengaja menyakiti orang lain. 

Terlalu analitis

Seorang aquarius suka menganalisis tapi seringkali berakhir berlebihan. Mereka adalah pemikir yang mendalam dan melamun ketika diajak bicara oleh seseorang. Mereka mudah hanyut dalam pemikiran mereka tentang apapun di alam semesta dan mencoba masuk ke dalam topik yang mendalam. Kebiasaan ini mungkin tidak mempengaruhi mereka tetapi bagi orang-orang sekitar mereka mungkin akan merasa diabaikan.

Sahabat Fimela, demikian 5 sifat negatif seorang aquarius. Semoga informasi ini bermanfaat. 

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading