Sukses

Lifestyle

Pesta Diskon dari Mall Pertama dan Legendaris di Bandung untuk Rayakan Ulang Tahun ke-33

Fimela.com, Jakarta Bandung Indah Plaza (BIP) yang merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl. Merdeka No. 56, Bandung, Jawa Barat memperingati ulang tahunnya yang ke-33 pada tanggal 19 Agustus 2023.   

BIP yang dikenal sebagai mall pertama dan legendaris di kota Bandung, pada perayaan HUT kali ini menghadirkan program “BIP BIG Deals”, dengan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati diskon hingga 70% di seluruh tenant mulai dari fashion,food & beverages hingga produk elektronik.

Pengunjung setia BIP bisa menggunakan kesempatan berbelanja kebutuhan lebih hemat. BIP Big Deals berlangsung mulai hari ini tanggal 19 Agustus dan berakhir pada tanggal 27 Agustus 2023.   

Mall Director BIP, Lis Pandanwangi menyampaikan, Pesta diskon disiapkan untuk pengunjung setia BIP sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Bandung yang telah menjadikan BIP sebagai tujuan belanja dan telah menjadi satu satunya mal di kota Bandung yang memiliki sejarah dan moment penting kepada masyarakat Bandung sebagai mal legendaris. 

“Kami berharap BIP tetap menjadi tujuan ideal masyarakat Bandung untuk berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan kolega dengan perubahan yang kami lakukan,” papar Lis

Rangkaian kegiatan menarik

Pada program HUT kali ini, BIP  juga menyiapkan rangkaian kegiatan seperti  Final BIP Superstar, dimana kegiatan ini telah berlangsung diawali babak penyisihan sebelumnya pada tanggal 5 & 12 Agustus 2023. Marching band yang merupakan team dari SMP 12 kota Bandung akan turut meramaikan bersamaan Carnaval Pakaian Adat Nusantara dari komunitas Model dan MUA Bandung. 

HUT BIP ke 33 ini juga menjadi moment bagi pengunjung untuk menikmati fasilitas baru yang dimiliki BIP seperti toilet, musholla, foodcourt dan tampilan baru BIP yang didesain dengan tampilan minimalis elegan.       

“Ke depannya kami juga menyiapkan beberapa tenant baru untuk memberikan penyegaran kepada pengunjung dimana tenant baru yang kami hadirkan kami sesuaikan dengan profil pengunjung setia kami,” tutup Lis Pandanwang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading