Sukses

Lifestyle

5 Ide Pesta Ulang Tahun untuk Anak yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang ide pesta ulang tahun anak, ada banyak sekali tema pesta ulang tahun anak yang menyenangkan dan menarik dan pastinya membuat anak senang. Yang harus kamu lakukan adalah mempersempit apa yang paling disukai oleh anak. 

Menemukan ide pesta ulang tahun anak tergantung pada pemilihan tema yang memicu imajinasi dan kegembiraan. Dengan membuat tema ulang tahun yang imajinatif akan menciptakan hari-hari yang tak terlupakan untuk bercerita, berpetualang dan berkreasi sambil merayakan apa yang membuat anak yang berulang tahun menjadi luar biasa dan unik. Dilansir dari the bash dan shutterfly (22/8) ini 5 ide pesta ulang tahun untuk anak-anak.

Marvel Superhero Party

Jika anak kamu menyukai pengalaman yang penuh aksi, kamu bisa mengubah rumah atau tempat acara menjadi tempat persembunyian para pahlawan super dengan dekorasi pahlawan super. Kamu bisa meletakkan aksesoris yang menyenangkan seperti jubah dan sajikan kue ulang tahun bertema superhero.

Safari Adventure

Dengan menggunakan tanaman hijau subur, dekorasi yang bermotif binatang dan alat peraga safari. Kamu bisa menciptakan pesta ulang tahun safari terbaik untuk anak-anak. Ajak anak untuk berburu barang bekas bertema safari, membuat kerajinan tangan yang terinspirasi dari hewan, atau menyewa pelukis wajah untuk membuat desain hewan favorit setiap tamu.

Cirque de celebration

Waktunya bergabung dengan sirkus. Untuk ide pesta ulang tahun anak ini, kamu bisa membuat stasiun-stasiun bertema sirkus di halaman belakang rumah. Siapkan permainan tebak-tebakan, tempat popcorn dan juga es krim, mungkin kamu juga bisa menyiapkan game kecil seperti lempar-lemparan apel untuk mendapatkan hadiah. 

Science party

Pancing rasa ingin tahu tamu undangan dengan pesta ulang tahun anak bertema sains. Kamu bisa ambil beberapa jas lab, gelas kimia, dan eksperimen interaktif yang akan menggelembung, mendesis dan berubah warna. Pastikan makanan yang kamu sajikan sesuai dengan tema seperti kue mangkok bergambar planet atau logo nasa.

A day out on the farm

Ide yang satu ini cukup simple sekaligus bermanfaat untuk anak. Dukung peternakan lokal dengan mengadakan acara ulang tahun anak di sebuah peternakan sapi perah atau kebun binatang terdekat. Kamu bisa pelajari cara memerah susu sapi, temui beberapa teman berbulu, dan jelajahi kehidupan sehari-hari di peternakan.

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk ulang tahun anak yang menyenangkan. Bila ingin pesta ulang tahun anak sesuai impian, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading