Sukses

Lifestyle

4 Surga Belanja Fashion Anti-Mainstream di Bangkok

Fimela.com, Jakarta Kota Bangkok telah lama dikenal sebagai surga belanja Asia Tenggara. Deretan plaza premium dan pasar tradisional di seluruh penjuru kota menjadi magnet utama wisatawan untuk berkunjung.  

kampanye Superapp Super Sale kali ini, airasia Superapp membagikan rekomendasi surga belanja produk fashion di Bangkok yang anti-mainstream. Di samping itu, pengguna juga dimanjakan dengan Diskon hingga 50%, kesempatan memenangkan Tiket Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X airasia points sampai 27 Agustus nanti. 

Para pengguna airasia Superapp yang hendak berwisata ke Bangkok ataupun negara lainnya dapat memanfaatkan promo tersebut untuk berbagai kebutuhan perjalanan. Pemesanan tiket pesawat berbagai maskapai, reservasi hotel, hingga jelajah kuliner bersama airasia food. Eksplorasi selama liburan juga lebih mudah dengan taksi online airasia ride yang kini tersedia di Bangkok, Bali, dan seluruh penjuru Malaysia.

“Sejalan dengan visi airasia Superapp, kami menghubungkan setiap orang ke destinasi impian mereka. Layanan dan produk yang kami sediakan berambisi untuk memberikan pengalaman perjalanan dengan nilai dan kualitas terbaik bagi segala segmen pelancong, termasuk mereka par shopping travelers. Kehadiran kampanye Superapp Super Sale menjadi satu di antara sejumlah program berkelanjutan dalam mewujudkan hal tersebut,” kata Head of Marketing airasia Superapp Indonesia, Boni Andika

Berbicara terkait tren wisata belanja, institusi riset YouGov dalam tulisan “Retail Therapy and Travel: Exploring Insights into Shopping Tourists” memaparkan sekitar 1 dari 5 wisatawan global pergi melancong untuk tujuan berbelanja. Aktivitas belanja menjadi salah satu aspek penting untuk turis Asia, dimana Malaysia, Indonesia, Filipina, Jepang, dan Thailand memegang pangsa pasar terbesar dari seluruh dunia.

1. Krungthong Plaza

Siapa bilang mencari pakaian berukuran besar atau plus size itu sulit? Krungthong Plaza yang berada di seberang Platinum Fashion Mall merupakan sentra belanja untuk produk fashion segala ukuran, mulai dari S sampai 8XL. Seluruh koleksi produk di sini diperbaharui secara berkala dengan mengikuti tren terbaru.

Pastinya modis dan kekinian! Sedikit tips, pilihlah akomodasi di sekitaran plaza untuk mempermudah mobilitas Anda. Rekomendasi terbaik airasia Superapp adalah hotel Amari Watergate yang hanya berjarak dua menit dari Krungthong Plaza dengan berjalan kaki.

2. Terminal 21 

Tidak lengkap rasanya jika berwisata tanpa berfoto ria untuk konten media sosial. Di Terminal 21, para pengunjung bisa berbelanja sambil mengabadikan foto estetik di seluruh sudutnya. Pasalnya, tiap lantai di mall ini didesain unik menyerupai berbagai kota populer dari seluruh dunia, seperti Paris, London, Tokyo, Istanbul, dan lainnya.

Tak hanya produk lokal Thailand, Anda juga dapat menemukan sejumlah jenama global kenamaan dengan total lebih dari 600 toko. Jika masih mencari akomodasi selama di Bangkok, Pure Eleven Hotel yang berjarak empat kilometer dari Terminal 21 tersedia dengan harga terbaik di airasia Superapp. 

3. Chatuchak Friday Night Market

Sejak lama, pasar Chatuchak tersohor sebagai pusat belanja terbesar dan terlengkap di Bangkok. Namun, mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa Chatuchak juga membuka pasar malam di area yang sama. Pasar malam Chatuchak hanya beroperasional di hari Jumat, mulai pukul 10 malam hingga 7 pagi di esok harinya.

Berbeda dengan pasar Chatuchak di pagi hari, banyak pedagang di pasar malam Chatuchak yang menjual produk mereka dalam partai besar sehingga harganya pun semakin murah. Tentunya, Anda harus mempertimbangkan lokasi akomodasi karena faktor keamanan bepergian di malam hari. The Bazaar Hotel bisa menjadi sebuah opsi strategis. Anda cukup memesan airasia ride dan menempuh perjalanan kurang lebih delapan menit menuju Chatuchak Market.

4. Wang Lang Market

Wang Lang Market berlokasi di sepanjang Sungai Chao Phraya yang merupakan salah satu area tersibuk kota Bangkok. Selain produk fashion, daya tarik utama dari pasar ini tampak pada jajaran toko yang menjual berbagai barang antik dan buatan tangan. Menariknya, para penjual di sini terbuka untuk negosiasi harga. Jadi, jangan lupa untuk tawar-menawar sampai Anda mendapatkan harga yang terbaik, ya! Untuk akomodasi terdekat, Anda dapat menginap di Theater Residence yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar empat menit dari Wang Lang Market.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading