Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Beruntung dalam Percintaan, Jarang Terlihat Jomblo

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang seringkali menjadi penentu apakah ia akan beruntung dalam percintaan atau tidak, bukan hanya penampilan fisiknya saja. Tapi terkadang ada sesuatu di luar kendali kita yang menentukan beruntung dalam urusan asmara tersebut, bisa jadi bukan karena penampilan maupun sifatnya, tapi energi yang diberikan semesta. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang selalu beruntung dalam percintaan.

1. Libra

Libra dikenal karena kemampuannya dalam menciptakan rasa aman, nyaman dan diterima saat berinteraksi dengan orang lain. Libra pendengar yang baik, logis, cerdas dan ramah. Banyak kelebihan yang memudahkan cinta untuk mendekat, dan Libra bukan tipe yang menjauh dan menolak cinta untuk datang ke hidupnya. Libra memancarkan pesona seimbang yang mudah memikat calon pasangan.

2. Taurus

Taurus adalah pasangan yang romantis dan tangguh. Ia berkepribadian kuat, berpendirian teguh dan bertanggung jawab atas tindakannya. Taurus juga sosok yang sopan dan elegan, namun tetap lugas dan tegas. Taurus seimbang secara emosional dan mental. Ketika menjalin hubungan cinta, ia tipe orang yang gampang menerima pasangan, perhatian dan penyayang, karena itulah ia beruntung dalam percintaan.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang dikenal karena kelembutan hatinya. Ia juga sabar dan pendengar yang baik. Cancer juga cantik alami karena murah senyum dan memancarkan kesederhanaan yang menyejukkan. Sikapnya tidak neko-neko, ia pasangan yang penuh perhatian, cenderung memiliki love language Act of Service dan Words of Affirmation, bahasa cinta romantis yang sering bikin hati orang meleleh dan salah paham.

4. Leo

Leo adalah zodiak yang menarik dan memiliki pesona memikat. Itu karena pembawaannya yang percaya diri, ceria, bersahabat, ramah dan menyenangkan. Ia memiliki kepribadian kuat, karismatik dan magnetis yang membuat orang lain tertarik padanya. Leo adalah pemimpin alami yang beruntung dalam percintaan karena mampu menciptakan hubungan yang romantis. Kebaikan sikapnya membuat banyak orang nyaman dan diterima.

5. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang penyayang dan intuitif. Ia lemah lembut, feminin, baik hati dan romantis dalam hubungan cinta. Pisces sederhana dan menyenangkan, ia suka memerhatikan orang, menunjukkan sikap peduli dan ramah. Banyak potensi cinta menghampirinya karena ia terbuka pada semua kesempatan cinta. Ia tidak menutup diri akan kehadiran energi positif, apalagi ia cenderung lebih menyenangkan saat jatuh cinta.

Kamukah salah satu zodiak yang selalu beruntung dalam percintaan tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading