Sukses

Lifestyle

5 Ide Inspiratif untuk Liburan Keluarga yang Unik dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Bepergian dengan anak-anak akan sangat menyenangkan jika semua orang yang terlibat bersenang-senang. Kamu bisa memulai dengan memikirkan apa yang keluarga sukai dan tentukan beberapa ide liburan terbaik untuk keluarga. Pasir pantai dengan ombak yang lembut sangat populer di kalangan anak kecil untuk dapat bermain dan menangkap ombak untuk membangun istana pasir atau remaja yang tertarik dengan resor yang terdapat berbagai aktivitas seperti seluncuran air, perawatan spa atau klub anak dengan permainan video.

Dilansir dari indonesiantravel dan the family vacation guide (23/8) ini 5 ide inspiratif untuk liburan keluarga yang unik dan menyenangkan yang bisa menjadi inspirasimu. Cek penjelasannya di bawah ini.

Irvine, California

Salah satu tempat yang bisa kamu jadikan destinasi wisata bersama keluarga. Kamu dapat menikmati berbagai macam kuliner, belanja dan rekreasi luar ruangan termasuk bersepeda dan hiking di area ini. Untuk mengunjungi wisata populer seperti Disneyland Park dan Knott’s Berry Farm kamu bisa berkendara selama 30 menit saja. Terdapat tempat wisata lainnya seperti Suaka Margasatwa San Joaquin, Orange Country Safari dan Irvine Country Parks

San Antonio, Texas

Banyak hal yang dapat kamu lakukan di San Antonio. Berbagai macam atraksi alam, sejarah, budaya dan pemandangan modern memastikan bahwa setiap orang dalam keluarga akan menemukan sesuatu untuk dinikmati. Misi Alamo di San Antonio terdapat benteng terkenal dan musem bersejarah. San Antonio RiverWalk juga memiliki banyak restoran, hotel dan toko-toko di sepanjang sungai. Untuk anak-anak dapat menikmati SeaWorld Antonio, San Antonio Safari, Akuarium dan Six Flags Fiesta Texas.

Florida, Amerika Serikat

Sebuah sudut di barat daya Amerika Serikat yang dikenal dengan pantai, olahraga air, landmark bersejarah dan kehidupan malamnya yang semarak. Tempat ini akan menjadi tempat liburan yang sempurna untuk keluarga. Cara terbaik untuk melihat arsitektur, taman dan halaman yang luar biasa di area ini adalah dengan berjalan kaki.

Yogyakarta, Indonesia

Ingin melakukan liburan dengan hal baru seperti detoksifikasi dan menyatu dengan alam bersama keluarga, maka earthing adalah salah satu ide yang bagus untuk liburan keluarga. Kamu bisa mengunjungi Hutan Imogiri di Yogyakarta. Berjalanlah melewati pepohonan yang lebat di hutan dan resapi ketenangannya. Kamu dan keluarga bisa beristirahat sejenak dari kehidupan kota yang sibuk dan terhubung kembali dengan alam sebagai sebuah keluarga. 

Chattanooga, Tennessee

Dikenal sebagai salah satu kota terindah di negara ini. Petualangan rekreasi gerai makanan kelas dunia, dan atraksi spektakuler lainnya menanti keluarga disini. Rock City dan Ruby Falls merupakan dua atraksi paling populer di daerah ini. Terdapat beberapa museum, taman negara, situs arkeolog dan museum seni juga. Kamu juga bisa mengunjungi Kebun Binatang Chattanooga di Warner Park.

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk acara liburan keluarga yang menyenangkan. Bila ingin acara yang sesuai dengan impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading