Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Sangat Protektif Terhadap Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Keinginan melindungi seorang pria kepada perempuan yang dicintainya seringkali sebesar ia mau mengorbankan nyawanya sendiri. Tapi kadar keinginan melindungi atau sikap protektif setiap pria tentu bisa berbeda-beda tergantung sifat yang dimilikinya. Jika coba ditebak dari zodiaknya, ini beberapa zodiak pria yang sangat protektif sebagai pasangan.

1. Taurus

Pria Turus cenderung sangat protektif. Ia bukan hanya maskulin dan tegas, tapi juga mengayomi dan terkenal memiliki komitmen kuat dalam menjalani hubungan cinta. Ia menganggap serius peran pelindung dan penjaga di dalam hubungan cinta, ia ingin selalu memastikan perempuan yang dicintainya aman, nyaman dan jauh dari bahaya. Ia juga ingin menciptakan lingkungan aman untuk orang-orang yang ia sayangi.

2. Cancer

Jangan remehkan sikap lemah lembut dan penuh kasih sayang dari pria Cancer. Ia bisa sangat protektif dan keras dalam mengambil tindakan jika ia merasa perempuan yang dicintainya diganggu. Sikap menjaga dan melindungi ini muncul karena kesetiaan dan rasa sayangnya yang kuat. Baginya, memastikan kenyamanan dan keselamatan pasangan adalah bagian dari caranya menunjukkan ketulusan cinta. Komitmennya kuat dan tak goyah dengan ujian kehidupan.

3. Scorpio

Scorpio sering khawatir jika sesuatu tidak berjalan baik-baik saja dalam hidup pasangannya. Pria Scorpio yang setia dan romantis selalu menawarkan bantuan dan ingin tahu apa yang bisa ia lakukan untuk mengurangi beban dan rasa sakit pasangannya. Ia benci jika ia tak bisa melakukan apa pun untuk orang yang disayang, seprotektif itu Scorpio jika sudah mencintai seseorang. Begitu berkomitmen, dedikasinya tak tergoyahkan.

4. Leo

Pria Leo dikenal sebagai pasangan yang romantis dan karismatik. Ia menjadi salah satu zodiak paling protektif karena rasa cintanya yang begitu besar kepada perempuan yang ia sayang. Sebagai zodiak berlambang singa, tidak mengejutkan jika ia sangat keras dalam membela dan melawan orang yang mencoba menyakiti dan menyulitkan hidup pasangannya. Leo percaya diri, keras kepala, kuat, berani, tangguh dan teguh ketika sudah memiliki keyakinan.

5. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak pria yang dewasa dan bisa diandalkan. Berada di sisinya selalu bisa memberikan rasa aman dan nyaman, bahkan untuk teman-teman perempuan yang notabene tak ada perasaan cinta sama sekali, apalagi dengan pasangan. Pria Capricorn mungkin tampak pendiam, tapi ia punya rasa tanggung jawab besar menjaga dan melindungi orang yang ia cintai. Kesetiaan dan komitmennya begitu besar.

Apakah pasanganmu juga termasuk zodiak pria yang sangat protektif, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading