Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Berada di Kebun Bunga, Maknanya Tak Selalu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Jika ada mimpi buruk, maka ada mimpi baik. Mimpi baik seringkali digambarkan dengan suasana yang indah, menyenangkan dan memberikan perasaan yang santai meskipun tetap membuatmu bingung, mengapa kamu bisa sampai berada di tempat itu. Itu juga yang kemungkinan kamu alami jika mimpi berada di kebun bunga. Bisa saja kamu menganggap itu hanya bunga tidur, tapi jika mimpi itu masih susah dilupakan dan membuatmu penasaran, ternyata ini beberapa arti umum mimpi berada di kebun bunga.

1. Bahagia dan damai

Mimpi berada di kebun bunga yang indah, berwana cerah dan harum bisa menunjukkan bahwa kamu sedang berada dalam kondisi yang baik. Kamu merasakan kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan dalam hidup. Atau mungkin kamu memiliki hubungan sosial yang harmonis dengan orang-orang di sekitarmu. Bisa jadi juga itu adalah pertanda semesta bahwa mungkin kamu akan atau telah mencapai tujuan atau impianmu.

2. Sedih dan kecewa

Berbeda arti mimpi jika kamu berada di kebun bunga yang buruk, misalnya dalam keadaan kekeringan, rusak, layu atau gundul. Mimpi berada di kebun bunga yang kering dan buruk bisa menunjukkan bahwa kamu sedang mengalami kesedihan, kekecewaan, atau kerugian dalam hidup. Ada potensi kamu merasa tidak puas dengan situasi atau kondisimu saat ini, atau bisa jadi kamu telah kehilangan sesuatu atau seseorang yang penting bagimu.

3. Terancam atau banyak masalah

Terkadang situasi yang dirasakan di dalam mimpi juga berpengaruh terhadap arti mimpi. Misalnya kamu berada dalam kebun bunga dengan tanaman yang tinggi dan tersesat di dalamnya. Arti mimpi ini adalah kamu sedang menghadapi masalah, konflik, atau ancaman dalam hidup. Bisa juga merasa tertekan atau takut dengan sesuatu atau seseorang yang mengganggu atau membahayakanmu.

4. Cemas dan gelisah

Kebun bunga terkadang bisa memberi kesan menyenangkan atau mengerikan. Jika di dalam kebun bunga tersebut kamu justru merasa kahawatir dan cemas, karena khawatir ada orang jahat bersembunyi, menemukan mayat di semak-semak, ada serangga yang menggigit atau binatang buas yang mencoba mengejarmu, bisa jadi alam bawah sadarmu merasa gelisah dan mengkhawatirkan sesuatu sehingg beban pikiran itu muncul dalam bentuk mimpi buruk.

5. Perasaan yang tersembunyi

Warna atau jenis bunga di kebun bunga terkadang juga bisa memiliki arti mimpi yang berbeda. Warna bunga merah melambangkan kemarahan atau keberanian, warna kuning melambangkan kesehatan atau kebahagiaan, dan lain sebagainya. Terkadang bukannya merasa senang dan menikmati pemandangan, justru kamu merasa sesak. Bisa jadi inilah perasaan yang sedang kamu sembunyikan atau perasaan jauh di lubuk hati.

Mimpi bisa saja hanya bunga tidur, tapi kadang juga bisa mencerminkan perasaan bawah sadar bahkan pertanda alam. Jadi sikapi dengan bijaksana apa pun maknanya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading