Sukses

Lifestyle

5 Pasang Zodiak yang Bisa Jadi Sahabat Sejati Selamanya

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat sejati selamanya adalah impian setiap orang. Sahabat sejati, akan selalu ada untuk kita kapan pun dan di manapun. Kasih sayang, cinta dan kebaikan dari seorang sahabat, terkadang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kasih sayang saudara sendiri. Sayang, tidak semua orang akan cocok menjadi sahabat kita. 

Jika ingin mengetahui kecocokan sebagai sahabat, mengutip dari laman astrotalk.com para astrolog percaya jika zodiak akan menunjukkannya. Ada beberapa pasangan zodiak yang sangat cocok jadi sahabat. Keduanya bisa jadi sahabat sejati selamanya dan saling setia apapun keadaannya. Siapa saja mereka?

Aries dan Leo

Pasangan zodiak pertama yang bisa jadi sahabat sejati ada aries dan leo. Kedua zodiak ini menyukai kebebasan, ceria dan menyenangkan. Mereka bisa memberi warna yang indah untuk satu sama lain. Keduanya juga memiliki rasa peduli tinggi, perhatian besar serta ketulusan mengesankan untuk seseorang yang dikatakan sahabat. Aries dan leo, akan menjadi sahabat sejati selamanya dan saling setia apapun yang terjadi di antara keduanya. 

Gemini dan Libra

Selanjutnya ada gemini dan libra. Mereka bisa menjadi sahabat sejati selamanya. Kedua pemilik zodiak ini sangat menghargai satu sama lain. Gemini yang ceria mampu membuat hidup libra lebih berwarna. Sedangkan libra yang bijaksana mampu membantu gemini lebih hati-hati dan teliti dalam menjelajahi hidupnya. Kedua zodiak ini memiliki cukup banyak kesamaan yang membuat mereka saling cocok satu sama lain sebagai sahabat.

Cancer dan Pisces

Cancer dan pisces sama-sama memiliki perasaan yang tulus. Kedua zodiak ini juga sangat baik hati, penuh cinta dan kasih sayang. Sisi sensitif mereka bahkan cukup sama antara satu sama lain. Inilah yang membuat keduanya sangat cocok sebagai sahabat. Saat cancer dan pisces menjalin persahabatan, jalinan itu akan berlangsung selamanya dan saling setia serta sejati. 

Taurus dan Virgo

Walau memiliki karakter yang cukup jauh berbeda. Taurus dan virgo bisa jadi sahabat sejati selamanya. Keduanya zodiak ini bisa saling mengerti, memahami dan peduli dengan baik. Keduanya akan saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain bisa jadi sahabat sejati, keduanya juga berpotensi jadi pasangan terbaik. Mustahil bagi perempuan taurus dan pria virgo atau sebaliknya yang menjalin persahabatan hanya sebatas sahabat. 

Sagitarius dan Aquarius

Mereka yang berzodiak sagitarius dan aquarius juga bisa jadi sahabat sejati selamanya. Keduanya adalah tipe pribadi mandiri, percaya diri dan nyaman dengan apa yang ada dalam dirinya. Mereka adalah tipe pribadi yang tak suka berpura-pura jadi orang lain untuk disukai. Kesamaan-kesamaan inilah yang membuat kedua zodiak ini sangat cocok sebagai sahabat. 

Itulah sekian pasangan zodiak yang bakal jadi sahabat sejati selamanya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading