Sukses

Lifestyle

Setia Menemani Keluarga Indonesia Selama 43 Tahun, Apa Sih yang Bikin Para Ibu Lebih Memilih Soklin Detergent?

Fimela.com, Jakarta Selama 43 tahun SoKlin telah menjadi andalan keluarga Indonesia. SoKlin berdedikasi memberikan kualitas terbaik untuk merawat kebersihan pakaian serta mengiringi setiap langkah para ibu untuk mewujudkan Indonesia maju. Inilah mengapa, kehadiran SoKlin sangat begitu membantu para ibu dalam menyediakan pakaian bersih, lembut, dan wangi bagi anggota keluarga.

Yup, untuk urusan keluarga, ibu memang selalu mengupayakan yang terbaik. Termasuk pula dalam merawat pakaian yang dipakai sehari-hari. Pasalnya, dengan pakaian yang bersih dan rapi, melakukan aktivitas apa saja tentu akan bisa terasa lebih mudah dan lancar.

Untungnya, dari generasi ke generasi Ibu bisa merawat pakaian keluarga dengan nyaman menggunakan SoKlin Detergen. Mau nyuci secara manual atau menggunakan mesin, pasti bisa lebih mudah dengan mengandalkan produk satu ini. Terlebih lagi karena masing-masing produk SoKlin Detergent memiliki sejumlah keuntungan yang bikin para ibu semakin happy dalam merawat pakaian. Apa saja ya kira-kira?

1. SoKlin Liquid 

Bagi para ibu rumah tangga yang lebih memilih menggunakan deterjen cair, maka SoKlin Liquid ini bisa banget untuk dijadikan andalan. SoKlin Liquid sendiri merupakan deterjen dengan Anti Bacterial Formula yang berguna untuk membunuh berbagai kuman yang menempel pada pakaian. 

Menariknya, SoKlin Liquid kini hadir dalam varian Perfume Collection terbaru. Dengan formula 3x Perfume Boost, pakaian bisa harum di setiap tahapan pencucian. Dari dicuci, dijemur, sampai dipakai, keharumannya tetap bertahan lama. Bukan cuma itu, produk ini pun juga memiliki Power Clean Action, yang mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak serat pakaian. 

Nggak perlu khawatir bila ada endapan di mesin cuci. Pasalnya, SoKlin Liquid Perfume Collection ini mudah larut dan meresap tanpa meninggalkan residu pada pakaian. Sehingga, pakaian jadi lebih mudah dibilas dan bersih sempurna. 

Bagi ibu yang menginginkan keharuman mewah dan tahan lama, bisa banget mendapatkannya di SoKlin Liquid Perfume Collection. Apalagi karena SoKlin Liquid Perfume Collection ini tersedia dalam 2 varian keharuman, yaitu Scarlet Blossom dan Violet Blossom.

2. SoKlin Softergent

Ingin pakaian menjadi bersih, lembut dan nyaman digunakan? Maka SoKlin Softergent bisa banget menjadi solusinya. SoKlin Softergent merupakan kombinasi dari deterjen dan 2x extra butiran pelembut yang mampu membuat pakaian keluarga menjadi 2x lebih lembut dan ekstra nyaman saat digunakan. 

Selain mampu membersihkan dan membuat lembut pakaian, produk SoKlin detergent ini juga memiliki keharuman yang menyegarkan berkat New Formula Perfume Booster. Sehingga, pakaian nggak cuma bisa jadi bersih, tetapi juga memiliki aroma yang segar dan tahan hingga 21 hari lamanya.

Kini, SoKlin Softergent hadir dengan 7 varian yang memiliki keharuman yang otentik. Misalnya saja seperti SoKlin Softergent Peony & Rose, Lavender & Lily,  Velvet Orchid, Magnolia & Berries, Japanese Sakura Strawberry, Korean Camellia & Apple, dan Bright Tech.

3. SoKlin Biomatic

Selanjutnya ada SoKlin Biomatic. Bagi kamu yang biasanya mencuci pakaian dengan bantuan mesin cuci, maka produk deterjen satu ini cocok banget untuk dijadikan deterjen andalan keluarga. Sebab, SoKlin Biomatic ini merupakan deterjen yang dirancang khusus bagi pengguna mesin cuci dan memiliki sejumlah keunggulan. 

Ada dua varian yang bisa kamu pilih untuk temani aktivitas mencuci pakaianmu, yaitu SoKlin Biomatic Powder dengan 25% more load cuci baju lebih banyak dan SoKlin Biomatic Liquid FRONT & TOP EXPERT bisa digunakan untuk seluruh jenis mesin cuci dengan 50% more load cuci baju lebih banyak. Hebatnya lagi, kedua varian deterjen tersebut sudah dilengkapi dengan Extra Softener yang menjadikan pakaian lebih lembut saat digunakan. 

4. SoKlin Antisep

Produk SoKlin Antisep  ini sangat bisa lho ibu percayakan untuk melawan kuman hingga bakteri yang menempel pada pakaian keluarga. Pasalnya SoKlin Antisep sendiri merupakan deterjen pertama di Indonesia yang menggabungkan Detergen + Protection (disinfektan). Terlebih lagi, di dalamnya terdapat formula O2 Active Power yang efektif bunuh virus, bakteri, kuman hingga 99,99% dan memberikan perlindungan Anti Bau hingga 48 jam.

Di sisi lain, SoKlin Antisep ini juga aman digunakan untuk pakaian putih. Ibu bahkan nggak perlu merendamnya terlalu lama, karena cukup 15 menit saja noda pakaian bisa bersih dan sekaligus mampu membunuh kuman serta bakteri. FYI, tangan ibu bisa tetap lembut lho bila menggunakan SoKlin Detergent yang satu ini. 

5. SoKlin Smart

Membersihkan pakaian tanpa perlu repot saat ini bisa banget dilakukan dengan memanfaatkan SoKlin Smart. Produk SoKlin Detergent ini merupakan detergent high-concentrated yang efektif membersihkan pakaian hingga serat terdalamnya. Untuk menggunakan SoKlin Smart, ibu cuma cukup tambahkan 1/4 sendok takar ke dalam cucian. Sehingga, mencuci pakaian pun jadi lebih hemat dari biasanya. Untuk variannya sendiri, ibu bisa memilih SoKlin Smart Color Care, + Softener, dan Max Clean.

Well, sekarang sudah tahu bukan kehebatan yang dimiliki oleh SoKlin Detergent. Tentunya semua ini juga merupakan keunggulan dari SoKlin yang sudah ada selama 43 tahun dari masa ke masa. Yup, SoKlin telah menemani dari generasi ke generasi untuk memberikan yang terbaik, Menjadi andalan keluarga Indonesia. Jadi, nggak heran banyak ibu Indonesia yang begitu mempercayakan kebersihan, kelembutan, hingga keharuman pakaian keluarga kepada SoKlin Detergent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading