Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cerdas karena Turunan Orangtuanya yang Cerdas

Fimela.com, Jakarta Meski kita tak akan bisa tahu seberapa cerdas otak anak saat ia dilahirkan, tapi paling tidak kita bisa menebak siapa saja yang bakal terlahir cerdas karena orangtuanya juga cerdas. Bagaimana pun genetik ikut berperan dalam menentukan kecerdasan anak. Terkadang tingkat kecerdasan yang dimiliki seseorang juga bisa ditebak dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang cerdas karena turunan sejak lahir.

1. Gemini

Gemini dianggap sebagai zodiak paling cerdas sejak lahir karena ia memiliki kemampuan komunikasi dan beradaptasi dengan baik. Ia juga punya nalar yang cepat, analitis, cerdik dan pengingat yang baik. Otaknya seakan tidak pernah penuh menyimpan banyak informasi dan pengetahuan. Kecerdasannya cenderung dua kali lipat lebih baik ketika orangtuanya juga cerdas. Tak ada yang bisa menghalangi Gemini mencapai kesuksesan dan mengejar mimpi dengan segala kelebihan yang ia miliki.

2. Virgo

Virgo adalah pribadi yang rajin, suka belajar, teliti, terperinci dan memerhatikan hal-hal kecil yang mungkin dilewatkan orang lain. Ia pintar, cermat dan mampu mengatur informasi secara sistematis di dalam otaknya. Virgo termasuk anak yang tak suka membangkang, ia menghabiskan waktunya untuk mengasah kemampuannya dalam menyelesaikan masalah, berpikir kritis dan logis. Umumnya Virgo memang lahir dari orangtua yang baik dan cerdas sehingga ia mudah memahami ilmu pengetahuan secara metodis.

3. Aquarius

Aquarius tahu dirinya cerdas, karena pikirannya selalu bekerja dengan cepat, bahkan ia sendiri tak sempat menuliskan semua pikiran unik yang pernah muncul di otaknya. Aquarius termasuk zodiak pendiam tapi peka dan mengetahui hampir segalanya. Ia menonjol karena pemikiran inovatif dan ide-ide visionernya. Ia tak suka sama dengan orang lain sehingga sering melakukan hal-hal di antimainstream. Kecerdasan Aquarius bukan hanya anugrah tapi juga berakar pada kecerdasan otak orangtuanya.

 

4. Scorpio

Selain karena memang anugerah dari Tuhan, Scorpio seringkali punya orangtua yang cerdas dalam hidupnya sehingga terlahir dua kali lipat lebih cerdas dari anak seusianya. Kecerdasan itu berkembang dengan cepat sehingga membuatnya menjadi tipe orang yang ambisius, kuat mental dan mampu menangani situasi kompleks di mana kecermatan dan kecerdikan dibutuhkan dalam menangani masalah. Scorpio hampir selalu tahu solusi terhadap sebuah masalah. Ia memiliki bakat intuisi yang kuat sehingga melengkapi kecerdasan alaminya.

5. Capricorn

Capricorn menunjukkan bagaimana anak cerdas kesayangan orangtuanya dengan baik. Ia bertahan ditempatkan di situasi apa pun. Ia memiliki kemampuan beradaptasi yang sangat baik. Tidak mudah runtuh saat tantangan menghadang dan tidak gampang putus asa saat menemui jalan buntu. Capricorn tipe orang yang berpikir cermat dan penuh pertimbangan. Ia memiliki kedisiplinan yang kuat terhadap kehidupan sehingga memungkinkannya menetapkan tujuan yang jelas. Kualitas kepemimpinannya juga sangat diandalkan dan bisa dipercaya.

Tentu zodiak tidak bisa serta merta dijadikan patokan untuk menilai kecerdasan seseorang karena otak cerdas dipengaruhi banyak faktor. Hal yang paling penting adalah bagaimana kecerdasan itu bisa digunakan untuk hal yang bermanfaay ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading