Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Suka Belanja dan Boros Memakai Uang

Fimela.com, Jakarta Banyak orang beranggapan bahwa hobi belanja adalah ciri khas kaum hawa, namun ternyata ada juga beberapa zodiak pria yang memiliki kegemaran ini. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan, baik itu pakaian, aksesoris, atau barang lainnya secara berlebihan. Tentu setiap pria memiliki alasan masing-masing mengapa gemar belanja, terkadang karakter atau sifat bawaan bisa memengaruhi. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia zodiak pria yang suka belanja dan boros uang.

1. Leo

Leo suka belanja untuk diri sendiri maupun orang lain, baik laki-laki maupun perempuan. Pria Leo suka belanja karena ia ingin menunjukkan gaya hidup mewah dan glamor. Kebiasaan suka belanja bukan hanya didorong oleh keinginan memanjakan diri sendiri, tapi juga membahagiakan orang lain, terutama mereka yang ia sayangi dan pedulikan.

Leo adalah zodiak yang murah hati dan dermawan, percaya diri dan berani mengambil risiko. Ia tidak terlalu khawatir soal uang, meskipun dianggap boros. Leo juga tidak mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain tentang kebiasaan belanjanya, karena ia merasa bahwa itu adalah haknya untuk menikmati hidup.

2. Pisces

Pisces adalah pria yang santai dan lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyenangkan diri sendiri. Pisces suka belanja untuk menghibur diri. Bekerja sesekali dan menikmati waktu berkali-kali. Daripada bekerja, sebenarnya Pisces lebih suka menjalani hidup yang slow dan mengimajinasikan banyak hal indah serta menciptakan dunia fantasinya yang sempurna.

Ia menganggap belanja adalah solusi dari segala masalah dan stres hidup. Pisces juga dikenal sangat tergila-gila dengan nilai barang. Semakin mahal semakin besar gengsinya, maka semakin baik nilai dirinya di mata orang lain. Tapi pria Pisces suka belanja juga karena murah hati. Ia senang memanjakan orang-orang di sekitarnya dengan hal-hal baik.

3. Gemini

Zodiak pria Gemini suka belanja dan menghabiskan uang karena hobi mengoleksi barang-barang tertentu, terutama barang mewah dan berharga mahal. Akan selalu ada prestige atau nilai gengsi yang dapat meningkatkan pamor atau kesan berkelas jika ia memiliki barang tertentu. Sifat konsumtif ini muncul karena ia ingin menyenangkan diri sendiri dan agar tidak bosan menjalani hidup.

Seringkali Gemini mudah bosan dan suka mencari hal-hal baru. Ia belanja untuk mencari pengalaman dan menaikkan nilai dirinya. Gemini merupakan zodiak yang suka berbicara dan bergaul dengan banyak orang. Ia senang memamerkan barang-barang yang dibeli untuk menarik perhatian dan pujian dari orang lain.

4. Scorpio

Pria Scorpio suka belanja untuk membuat dirinya merasa lebih tenang sekaligus sebagai pembuktian diri. Ada kalanya pria Scorpio merasa insecure dan pesimis, saat itulah ia cenderung impulsif membeli sesuatu. Ia ingin menaikkan suasana hatinya, entah dengan membelikan diri sendiri sesuatu yang mahal atau membelikan orang-orang di sekitarnya makanan sehingga ia merasa memiliki kendali atas sesuatu.

Scorpio juga suka belanja karena terpaku pada suatu barang. Ia seringkali suka mengoleksi dan terobsesi dengan barang yang mereka inginkan dan tidak akan berhenti memikirkannya sampai bisa mendapatkannya. Terkadag ia juga suka belanja karena ingin tampil trendi dan tidak ketinggalan zaman.

5. Sagitarius

Pria Sagitarius adalah zodiak yang suka menjelajah dan mengeksplorasi berbagai macam hal, termasuk membeli barang-barang dan akomodasi perjalanan. Pria Sagitarius sangat suka jalan-jalan, ia menghabiskan banyak uang untuk bepergian dan menikmati hidup.

Sagitarius lebih mengutamakan kepuasan diri daripada keseimbangan keuangan. Selama itu mampu membawa kepuasaan dan kegembiraan, maka itu sepadan. Ia tergolong orang yang suka mengambil risiko, termasuk dalam hal belanja. Sagitarius tak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentangnya karena ia bukan people pleaser. Ia belanja karena ia ingin.

Itu dia sekian zodiak pria yang suka belanja. Apakah pasanganmu menjadi salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading