Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Iri dan Dengki Atas Kesuksesan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki karakter yang bersih dan ikut bahagia saat orang lain bahagia. Beberapa orang, justru sangat mudah iri dan dengki serta membenci ketika melihat orang lain lebih bahagia darinya. Dan mengenai karakter ini sendiri, salah satu hal yang cukup berpengaruh padanya adalah zodiak. 

Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang bisa memengaruhi perilaku dan sikap seseorang terhadap orang lain. Beberapa zodiak cenderung memiliki sifat iri dengki terhadap kesuksesan orang lain walau yang lainnya jauh dari sifat ini. Berikut beberapa zodiak yang terkenal dengan sifat iri dan dengki serta suka benci atas kebahagiaan pun kesuksesan orang lain.

Taurus

Taurus selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang tulus. Mereka juga memiliki tekad dan ambisi yang kuat. Namun, kecenderungan untuk merasa iri muncul saat orang lain mencapai kesuksesan yang lebih besar darinya. Mereka ingin meraih prestasi yang serupa dengan orang lain atau lebih baik. Mereka cenderung tak terima ketika melihat orang lain lebih unggul darinya. 

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga dikenal sebagai zodiak yang penuh gairah dan intensitas. Mereka memiliki keinginan kuat untuk berhasil. Sayangnya, saat melihat orang lain lebih berhasil dan sukses, mereka bisa merasa iri dan dengki. Mereka akan berusaha sekuat tenaga agar lebih unggul dan berhasil apapun caranya. Bahkan jika cara itu cukup melanggar aturan dan norma yang ada. 

Capricorn

Capricorn memiliki tujuan yang tinggi dan tekad kuat untuk meraih kesuksesan. Namun, sifat perfeksionis mereka bisa menyebabkan iri terhadap pencapaian orang lain yang lebih baik. Mereka mungkin merasa kurang berharga jika merasa kalah bersaing. Pemilik zodiak ini sangat suka sedih dan kecewa jika ada orang yang lebih unggul darinya. Terlebih, jika orang itu merupakan orang yang sejak lama tak terlalu ia suka. 

Leo

Zodiak leo sering ingin menjadi pusat perhatian siapapun. Ia akan sulit menerima jika ada orang lain yang lebih diperhatikan atau lebih sukses darinya. Besar kemungkinan, leo merasa iri terhadap pengakuan atau popularitas yang diterima oleh orang lain. Leo akan melakukan cara apapun agar ia kembali jadi pusat perhatian. Bahkan jika hal itu kurang bisa dilakukannya dengan baik atau tanpa persiapan dan perencanaan yang matang.

Aries

Aries memiliki semangat kompetitif yang tinggi. Mereka cenderung merasa iri jika melihat orang lain mencapai prestasi yang lebih baik dalam bidang yang mereka minati. Kecemburuan ini bisa memicu dorongan untuk berusaha lebih keras atau bisa juga membuat mereka merasa frustrasi. 

Aries mungkin dikenal sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dan seolah tak peduli dengan orang lain. Namun kenyataannya, ia memerhatikan siapapun di sekitarnya dengan sangat baik selama ini. Ia akan sangat peka terhadap siapapun yang cenderung lebih unggul darinya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal mudah iri pun dengki terhadap kesuksesan orang lain. Meski begitu, karakter ini bersifat umum dan bisa terjadi pada siapa saja, tidak hanya pada sekian zodiak di atas. Semoga informasi ini bermanfaat dan ayo makin bijak dalam menanggapi hal ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading