Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 28 Agustus-3 September 2023

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan bisa berubah-ubah tergantung pergerakan benda-benda di langit. Siapa pun bisa mengalami hari yang buruk dalam seminggu karena berbagai alasan, itu yang bisa diprediksi jika dilihat dari astrologi. Minggu ini misalnya, ada beberapa zodiak yang jalani minggu terburuk selama tanggal 28 Agustus-3 September 2023. Siapa saja mereka?

1. Sagitarius

Sagitarius akan menghadapi kenyataan yang pahit menurutnya, padahal bisa jadi itu hanya kenyataan yang realitis. Ada hal-hal yang kamu inginkan tapi memiliki persyaratan yang rumit hingga orang berpikir kamu tidak sungguh-sungguh menginginkannya. Katakanlah dalam urusan cinta, kamu ingin memiliki pasangan, tetapi pasangan tersebut harus sangat ideal sehingga bisa memenuhi ekspektasimu. Bisa jadi orang mencemooh keinginanmu karena tidak realistis, tapi kamu tetap dengan pendirianmu. Pada akhirnya, kamu akan menyimpulkan bahwa kamu lebih baik sendirian dan sedikit kesepian.

2. Aries

Aries akan menjalani minggu yang sibuk dan aktif, tanpa sengaja jadi terlihat lebih acuh tak acuh di mata orang lain, bahkan jika ia tidak bermaksud buruk. Tapi beberapa orang mungkin menganggap itu kasar. Kamu hanya sedang menjalani hidupmu, mengurus masalah yang harus segera diselesaikan dan tak punya waktu untuk basa-basi, tapi orang lain mungkin salah paham. Kamu bisa saja menjelaskan maksudmu, tapi kamu terlalu lelah dengan kehidupan itu sendiri. Cara terbaik adalah mengistirahatkan diri, tidak semua orang bisa memahamimu, begitu pula sebaliknya. Jika suasana hati sudah membaik dan cair, bicarakan itu secara santai.

3. Cancer

Zodiak Cancer akan sedikit salah sikap minggu ini. Segalanya tampak baik-baik saja sampai kamu mengatakan sesuatu yang kamu sesali. Lebih buruknya, kamu tidak tahu mengapa harus menyesali perkataan tersebut kepada orang yang kamu cintai, padahal hanya ingin menunjukkan pendirian dan pendapat pribadi. Bisa jadi itu berasal dari rasa tak enak hati dan takut menyakiti hati. Terkadang kamu memang perlu sedikit egois untuk dirimu sendiri, tidak selalu mendahulukan kenyamanan orang lain. Pelajaran pentingnya, terkadang beberapa hal tidak perlu dianalisis secara berlebihan, jika itu adalah bentuk kejujuran.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini. Apa pun yang terjadi, baik buruknya sesuatu, pasti ada hikmah di baliknya. Jadi hadapi dengan sikap positif ya Sahabat Fimela. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading