Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Istri Hamil yang Dialami Oleh Suami, Menunjukkan Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Banyak yang beranggapan kalau mengalami mimpi hamil dan dalam mimpi tersebut kamu sendiri yang hamil berarti kamu akan mendapatkan rezeki. Kalau kamu sudah menikah, mimpi ini diyakini sebagai pertanda bahwa kamu akan memiliki buah hati. Namun sebenarnya mimpi ini memiliki berbagai arti.

Mimpi memang bisa menunjukkan arti dan pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk, bergantung pada mimpi yang dialami. Berbeda kejadian yang dialami dalam mimpi, berbeda pula arti dari mimpi tersebut. Sebagai contoh, arti mimpi hamil yang dialami oleh suami tentu berbeda artinya dengan mimpi yang dialami sendiri oleh istri.

Selain pertanda, arti mimpi istri hamil besar juga bisa menunjukkan kondisimu atau pasanganmu saat ini. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi istri hamil besar yang dilansir dari berbagai sumber berikut.

1. Perkembangan Finansial

Bagi seorang lelaki, mimpi melihat istri hamil menunjukkan adanya perkembangan positif dalam hal finansial. Jika dalam mimpi tersebut kamu melihat dirimu berbaring di samping istri yang tengah mengandung, hal tersebut menunjukkan tanda-tanda kebahagiaan dan pencapaian aspirasi yang akan datang.

2. Bersemangat

Mimpi istri hamil yang dialami suami menunjukkan kalau sebenarnya kamu sedang sangat bersemangat. Kalau kamu mengalami mimpi ini saat istri sedang hamil, maka mimpi ini menandakan kalau kamu sedang sangat bersemangat menantikan kehadiran buah hatimu.

3. Rezeki

Mimpi ini sebenarnya menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu yang mendadak atau secara tiba-tiba. Seperti halnya kamu ketika mendapat mimpi ini secara tiba-tiba.

4. Akan Hamil

Jika suami mengalami mimpi ini saat istri belum hamil, maka kemungkinan besar mimpi ini merupakan pertanda kalau sebentar lagi kalian akan dikarunia buah hati yang telah dinanti selama ini.

5. Perubahan Besar

Apakah suami mengalami mimpi melihat istri yang sedang hamil dan bayi yang dikandungnya adalah bayi kembar? Jika ya, maka mimpi ini merupakan suatu pertanda bahwa akan ada perubahan besar dalam hidup kalian berdua. Ada pula yang beranggapan kalau mimpi hamil bayi kembar berarti akan mendapatkan rezeki yang berlipat ganda.

Arti mimpi istri hamil yang dialami oleh suami sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini atau perasaanmu yang sebenarnya. Namun kamu perlu ingat, kalau semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud jadi nyata, jadi kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading