Sukses

Lifestyle

Pool Club terbaik di Bali, Mrs Sippy, Persembahkan Barbekyu Seafood di Bulan Agustus

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan untuk mengunjungi Mrs Sippy, tempat favorit di Seminyak, Bali. Pool Club yang semarak ini adalah salah satu tempat favorit di Bali untuk menghabiskan hari (atau malam) berkat kombinasi koktail kreatif, hidangan Mediterania, dan berbagai aktifitas untuk segala usia. Sekarang ada lebih banyak alasan untuk mengunjungi tempat ini, dengan Mrs Sippy Seafood Market yang akan dihadirkan di bulan Agustus ini.

Sebuah penghargaan terhadap BBQ gaya Jimbaran yang tradisional, Mrs Sippy Seafood Market adalah perayaan tentang segala hal yang berkaitan dengan hidangan pesisir. Namun, daripada melakukan perjalanan ke pantai Jimbaran, Anda dapat menikmati makanan khas Bali ini dari jantung Seminyak, dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Gaya masak ala Jimbaran

Menggunakan gaya masak dan memanggang ala Jimbaran, para tamu dapat menikmati santapan lezat seperti kakap merah dan ikan barramundi yang segar dan utuh. Seain itu Seafood Market ini juga menghidangkan baby octopus, kerang, kepiting, udang, dan lobster. Sebagai kondimen sesuai dengan tradisi terdapat tiga jenis sambal berbeda dan lauk seperti kacang polong tumis dan kembang kol. Termasuk kentang goreng, serta nasi merah atau putih yang lebih tradisional dan lontong.

Jika Anda menginginkan kudapan klasik di tepi kolam renang, Anda juga bisa mendapatkannya. Beberapa hidangan yang difokuskan pada makanan laut akan disajikan bersama barbecue. Bayangkan tiger prawn dengan saus chimichurri, cumi-cumi garam & lada dengan aioli jalapeno, dan taco ikan Baja. Bahkan ada burger ikan kakap yang dapat Anda nikmati jika Anda sangat lapar.

Kesegaran seafood yang nikmat

Lengkapi kenikmatan hidangan-hidangan tersebut dengan minuman dari daftar koktail yang berwarna-warni dari Mrs Sippy, mulai dari koktil klasik seperti martini espresso atau minuman khas mereka seperti Watermelon Mule dan Cucumber Fizz, hingga jugs spritz dan pina colada, juga serangkaian minuman bekunya, termasuk Sippy froze.

Mrs Sippy Seafood Market akan buka setiap hari kecuali Sabtu - beroperasi dari pukul 17:00-21:00 malam Senin hingga Jumat, dan akan buka sepanjang hari pada hari Minggu.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading