Sukses

Lifestyle

5 Ide Acara Wisuda yang Menyenangkan untuk Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Wisuda adalah acara yang sangat penting bagi kamu, keluarga, dan teman-teman. Kamu naik ke atas panggung dan mengambil gelarmu lalu melihat keluarga serta teman-temanmu bersorak untuk kamu dan mengambil foto. Suasananya sangat emosional karena kamu meninggalkan semuanya.

Semua nama wisudawan telah dibacakan dan ijazah telah dibagikan, sekarang saatnya bagi kamu untuk melepaskan topi dan gaun dan menikmati pesta kelulusan. Buatlah acara yang luar biasa dengan beberapa ide pesta kelulusan dengan berbagai aktivitas, permainan, dekorasi, dan makanan. Dilansir dari thespruce dan tagbox (29/8) ini 5 Ide acara wisuda yang menyenangkan untuk dilakukan. 

1. Chalkboard walk

Kamu bisa mengubah pesta kelulusan menjadi sebuah papan tulis. Gunakan stiker vinyl berwajah papan tulis yang dapat dilepas pasang di dinding untuk membuat berbagai ukuran papan tulis. Lemparkan beberapa kapur ke dalam campuran dan saksikan para teman-teman lulusan kamu menulis pesan, mencoret-coret, bahkan mengenang masa-masa selama di kelas.

2. Balloon message

Tidak semua pesta memiliki ruang terbuka yang dibutuhkan untuk lentera mengambangkan. Namun, aktivitas serupa dapat kamu lakukan dengan balon. Para wisudawan harus menuliskan harapan mereka pada balon dengan spidol dan kemudian melepaskannya. 

3. Photo booth

Booth foto merupakan tambahan yang sempurna untuk pesta kelulusan. Tidak hanya bersenang-senang dengan pose dengan teman, tetapi kamu juga dapat mendokumentasikan kekonyolan mereka dan menyimpan gambar-gambar tersebut. Kamu bisa membangun atau menyewa stan foto, kamu juga bisa membuat latar belakang pengambilan foto agar teman-teman dapat berkumpul dan berpose. Ingatlah untuk menambahkan aksesoris pada stan foto agar foto tetap menyenangkan sepanjang malam.

4. Hashtag

Semua orang menyukai internet begitu juga dengan siswa. Setiap siswa pasti memiliki akun media sosial dan kamu bisa menggunakan kekuatan tagar. Siswa dan orang mereka cinta dapat memposting di media sosial yang menggunakan tagar unik. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menciptakan kenangan, menyatukan para siswa dan orang yang mereka cinta. Kamu juga bisa membuat kampanye tagar atau kompetisi seperti foto terbaik untuk mendorong lebih banyak siswa memposting.

5. Yearbook photo puzzle

Ambil foto kelas dan perbesar lalu tempelkan papan pada poster. Gambarlah garis-garis berbentuk teka-teki di bagian belakang papan poster dan guntinglah potongan-potongan di sepanjang garis tersebut. Minta teman-teman untuk menandatangani dan menulis catatan singkat di bagian belakang potongan puzzle lalu susunlah puzzle tersebut. Sisi depan akan menunjukan foto yang sudah selesai, tetapi ketika dibalik, semua pesan akan terlihat.

Ide seru di atas dapat kamu terapkan untuk acara wisuda yang menyenangkan. Bila ingin pesta wisuda sesuai dengan impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading