Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Hantu yang Membawa Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak takut dengan hantu? Kebanyakan orang tentu akan lari dan ketakutan saat melihat hantu bukan? Di dunia nyata maupun tidak kita akan ketakutan saat melihat hantu, perasaan takut terus menerus yang mungkin kita alami biasanya akan terbawa hingga ke dalam mimpi

Pernah mengalami mimpi hantu? Bermimpi hantu mungkin menjadi salah satu mimpi buruk yang kita alami, setiap mimpi yang kita alami ternyata memiliki tafsirannya lho. Seperti halnya kita mengalami mimpi buruk satu ini, mimpi melihat hantu bisa jadi salah satu mimpi yang pertanda baik. 

Setiap mimpi yang kita alami dapat menjadi pertanda baik maupun buruk tergantung dari apa yang kita impikan. Bagaimana dengan mimpi melihat hantu? Jika kamu penasaran dengan arti mimpi satu ini, berikut beberapa arti mimpi melihat hantu yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Hantu

Arti Mimpi Melihat Hantu Putih

Mimpi satu ini ternyata dapatt menandakan hal baik, pasalnya seseorang yang mengalami mimpi melihat hantu berwarna putih akan mendapatkan kebaikan dan rezeki tak terduga. Tak hanya itu mimpi satu ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapat pekerjaan yang lebih baik. 

Arti Mimpi Melihat Hantu Hitam

Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik, pasalnya jika kamu mengalami mimpi melihat hantu berwarna hitam maka ada salah satu anggota keluarha yang akan terkena penyakit. Cobalah untuk saling mengingatkan kesehatan diantara kalian. 

Arti Mimpi Melihat Hantu dari Jauh

Bagaimana dengan arti mimpi satu ini? Melihat hantu dari jarak dekat atau jauh tentu akan membuat kita ketakutan bukan? Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa ada seseorang terdekat yang berusaha mencelakaimu.

 

Arti Mimpi Hantu

Arti Mimpi Melihat Pocong

Pernah melihat pocong dalam mimpi? Penampakan satu ini banyak sekali ditakuti oleh kebanyakan orang. Tapi, tahukah kamu bahwa mimpi melihat hantu pocong sendiri memiliki makna yang baik, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keberhasilan di masa depan. 

Arti Mimpi Melihat Hantu Kuntilanak

Jika kamu pernah mengalami mimpi satu ini, ternyata akan mendapat kabar baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat keberhasilan dari apa yang kamu usahakan dan mendapat keuntungan yang sangat besar. 

Nah, itulah beberpa arti mimpi tentang hantu yang perlu kamu tahu. Mungkin mimpi melihat hantu menjadi salah satu mimpi buruk, tetapi mimpi satu ini dapat menjadi pertanda baik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading