Sukses

Lifestyle

The Residence Maldives Tawarkan Pernikahan Romantis Dengan Fasilitas Menarik

Fimela.com, Jakarta Berencana untuk menikah dengan sensasi berbeda? Kamu dan pasangan bisa masukan Maldives sebagai referensi. 

Berlokasi di bagian selatan Maldives, pulau cincin yang indah Gaafu Aliifu, The Residence Maldives ada di antara dua pulau Dhigurah dan Falhumaafushi  menjadi lokasi pulau terbesar dengan resort yang ditawarkan di Maldives. Dengan karakteristik langit biru yang indah, air biru yang elok, dan pasir pantai putih. The Residence Maldives adalah tempat ideal untuk surga romantis serta destinasi pernikahan impian yang menjanjikan pasangan dengan memori-memori romantis tak terlupakan. 

The Residence Maldives membawa suasana romantis serta intim sehingga pernikahan yang dilaksanakan akan menjadi pernikahan yang meaningful. Simak informasinya di bawah ini. 

Memori romantis tak terlupakan dengan pernikahan autentik ala Maldivian

Dengan antusias  menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan, The Residence Maldives sebagai perencana pernikahan yang berdedikasi akan mengurus setiap detail pernikahan mulai dari upacara pernikahan hingga makan malam, dekorasi, foto, serta hiburan, meyakini setiap pasangan yang akan menjadi suami-isteri baru. Mengubah pulau cantik sesuai dengan idaman, The Residence Maldives tawarkan dua paket pernikahan menarik Sunset Celebration dan Underwater Matrimony untuk berikan pengalaman yang berkesan.

Kedua paket pernikahan terdiri atas upacara pernikahan, bouquet bunga untuk pengantin wanita, dan kue pernikahan serta penata rambut dan make-up yang disediakan untuk momen spesial. Pengalaman menikah ala Maldivian yang autentik, Gazi atau sebutan untuk seseorang yang akan memimpin jalannya pernikahan akan menggunakan dialek Divehi pada acara, serta genderang Bodu Beru akan mengawal pengantin ke tempat pernikahan. Untuk menandakan hidup baru yang akan dijalani, 

Setiap pengantin dapat memilih paket foto yang tersedia di The Residence Maldives untuk mengabadikan momen menyenangkan. The First Glance tawarkan fotografer profesional yang mengabadikan momen dengan 14 foto serta foto bagian depan sebagai cover untuk album custom. Sedangkan The Aisle tawarkan sesi 30 menit tambahan untuk berfoto sampai dengan 100 gambar dalam USB serta paket The Bouquet Toss tawarkan ekstra waktu 60 menit dengan 150 gambar akan abadikan momen pernikahan secara natural dan artistik.

The Residence Maldives tawarkan spot foto dengan latar belakang sunset yang cantik untuk para pasangan

The Residence Maldives adalah surga romantis ideal yang menawarkan suasana tropikal yang tenang untuk pasangan dan pasangan baru yang menikah untuk menemukan arti sesungguhnya dari romantisme. 

Dengan jembatan privat sepanjang 1 kilometer di Maldives, The Residence Maldives menawarkan abadikan momen matahari terbenam bersama pasangan, apalagi jembatan privat ini sudah mendapatkan penghargaan runner-up untuk kategori destinasi matahari terbenam terbaik di dunia. Dengan dua pulau yang cantik terkoneksi dengan jembatan, pasangan yang tinggal di resort dapat merasakan fasilitas serta pengalaman cantik di sana. 

Memadukan arsitektur tradisional khas Maldives dengan kontemporer yang elegan dan modern, The Residence Maldives juga menawarkan villa dengan suasana tropikal dengan pantai pada bagian depan serta akses menuju oasis privat. Pasangan dapat menghabiskan waktu dengan suasana romantis. Sembilan restoran dan 6 bar di sepanjang pulau menawarkan pengalaman dinner yang tidak terlupakan, salah satunya adalah Falhumaa yaitu suasana makan malam dengan sensasi laut yang cantik. Pasangan dapat melihat langsung kehidupan laut yang indah seperti hiu karang sirip hitam.  

Aktivitas seperti menghabiskan waktu menyantap private dining, relaksasi dengan spa, serta olahraga air dapat kamu lakukan dengan pasanganmu

Rasakan pengalaman makan malam dengan momen privat yang intim tak terlupakan oleh The Residence Maldives. Mereka menawarkan makan malam di bawah bintang-bintang yang cantik, suasana sunset yang intim, di tepi pantai, maupun di teras villa. Personal chef akan memasak makan malam yang pastinya menjadi pengalaman yang memorable. 

Selain menyantap makanan private dining, aktivitas yang dapat dilakukan adalah relaksasi dengan spa. Spa oleh Clarins ini menawarkan pemandangan laut yang indah. Apalagi The Spa by Clarins telah memenangkan penghargaan “Resort Spa” terbaik di Maldives oleh Travel + Leisure Asia Tenggara. Treatment yang diberikan menggabungkan suasana holistik serta metode pijatan yang akan membuat badan menjadi sehat. Mulai dari pijatan, facial, perawatan rambut, fasilitas yang ditawarkan ini amatlah cocok untuk kamu dan pasangan. Salah satu spa yang tidak boleh dilewatkan untuk dicoba adalah Sea Serenity dengan aromaterapi serta ekstrak tumbuhan akan merelaksasikan badan. 

Berlokasi di bagian dalam dan pulau cincin terbesar, Gaafu Alifu, Maldive menjadi wisata olahraga air serta lokasi foto di bawah laut yang cantik untuk para pasangan. The resort PADI 5* menawarkan pengalaman bawah laut untuk para pemula dengan penyelam bersertifikat. Pasangan akan mengeksplorasi kehidupan bawah laut yang kaya akan terumbu karang berkilau serta biota laut yang beragam. Rasakan pengalaman mengenal eksplorasi bawah laut dengan 

Para pasangan yang mencari lokasi untuk habiskan waktu romantis serta momen yang tidak terlupakan dapat jadikan The Residence Maldives sebagai destinasi yang dituju. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading